Karena Banyak Hutang, Wanita Cantik ini Nekat Curi di Toko Emas

Sabtu, 06 Juli 2019

INHILKLIK.COM, BATAM - Wanita cantik ini harus berurusan dengan pihak kepolisian karena mencuri di toko emas. Perempuan bernama Nurtita (25) mengaku terdesak uang untuk membayar Hutang.

Sementara ia baru saja putus kontrak di perusahaan tempat ia bekerja selama ini. Warga Mansang Permai, Kelurahan Mansang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Provinsi Kepri ini Datang ke salah satu toko Mas di kawasan Aviari.

Kedatangannya ke toko mas tersebut hendak menjual mas Palsu yang dibawa dari rumah kosnya. Mas palsu tersebut digunakan sebagai modus, untuk mengelabui pemilik toko dan jika ada kesempatan akan mengambil mas benaran.

Nurtita sampai di daerah Aviari sekitar pukul 14.00Wib, sampai di toko emas. Nurtita mulai melancarkan aksinya, dengan berpura pura hendak menjual emas.

Saat pemilik toko lengah, Nurtita memanfaatkan kesempatan tersebut dengan mengambil emas ukuran tiga gram. Namun aksi tersebut diketahui pemilik toko dan langsung menyerahkan Nurtita ke Polsek Batuaji.

Di hadapan penyidik polsek Batuaji, dengan linangan air mata Nurtati menjelaskan niatnya tersebut dilaksanakan karena kepepet harus bayar utang.

"Hari ini (Rabu 4/7/2019) saya habis kontrak dari Pt Gimli. saya ada uatang tidak tahu lagi mau bayar pakai apa," katanya sambil terisak.

Sambil berusaha untuk tetap menahan rasa takut dan rasa malu. Sambil terisak Nurtita mengaku sangat menyesal. "Saya tidak tahu, saya hanya pikirkan cara bayar utang saya," katanya seperti dikutip dari Tribunbatam.

Nurtita, mengatakan sangat menyesal telah melakukan aksinya. "Saya tidak pernah berpikir sampai seperti ini,"katanya sambil sesekali menghapus air matanya.