Cinta Datang Kapan Saja! Wanita ini Ketemukan Pasanganya saat Turbulensi Terjadi

Ahad, 14 Juli 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Sepasang penumpang dalam penerbangan ke Taipei saling jatuh cinta saat terjadi turbulensi. Seorang pria Taiwan yang dikenal dengan moniker Facebook-nya, Ya Chao, membagikan kisahnya.

"Kamu tidak akan mempercayainya, tetapi mungkin untuk bertemu seseorang (khusus) dalam penerbangan."

Dia menceritakan bagaimana dia melihat wanita berambut merah muda itu bahkan sebelum dia naik ke pesawat, "membawa tas besar dan kecil dan berlari-lari". Tidak jelas dari mana mereka berangkat, dikutip dari Asia One, Minggu (14/7/2019).

Ternyata, mereka duduk di barisan yang sama dengan kursi kosong memisahkan mereka.

Dia bertanya-tanya bagaimana seorang gadis mungil seperti dia bisa menyimpan tasnya di kompartemen overhead, dan benar, wanita itu segera meminta bantuan padanya.

Mereka harus berbicara setelah dia menawarinya ceri, dan "kami berbicara dan berbicara, tentang film, hobi, semuanya," tulis Ya Chao.

Dia mengetahui bahwa dia berasal dari Chongqing, Cina, berbicara bahasa Inggris dengan sangat baik, dan seorang pengembara yang rajin mencintai petualangan.

Dikutip dari laman rakyatku, Ya Chao juga menyarankan bepergian bersama di Taipei begitu mereka mendarat, karena mereka menuju ke arah yang sama.

Tak lama, dia bergeser ke kursi tengah sehingga mereka bisa melanjutkan percakapan mereka dengan lebih nyaman.

Ketika dia menjelaskan mengapa rencananya menjelajahi tiga wilayah yang berbeda secara geografis di Taiwan dalam waktu singkat adalah ide yang buruk, turbulensi melanda.

"Tenang. Aku merasakan sesuatu menghampiriku, dan menoleh untuk melihatnya. Tidak, lebih seperti menatapnya.

"Sebuah pemikiran berani muncul di kepalaku. Dan sepertinya dia merasakan sesuatu juga. Dia tiba-tiba berkata dia lelah, dan tanpa berkata apa-apa, dia mengenakan topeng matanya dan bersandar di kursinya.

"Tetapi saat turbulensi berlanjut, kami mendapati diri kami saling memegang tangan dengan telapak tangan kami yang berkeringat.

"Aku meraih tangannya dengan erat, meyakinkannya bahwa semuanya baik-baik saja dan kita akan aman."

Tepat ketika dia (dan kami para pembaca) berpikir bahwa bagian paling mengasyikkan dari perjalanan mereka telah usai, pasangan itu mengalami kesulitan lain di bandara.

Cinta wanitanya menyadari bahwa dia dengan linglung menyimpan dokumen perjalanannya yang penting di bagasi terdaftarnya.

Tetapi menurut Ya Chou, "mungkin memang seharusnya begitu", bahwa ia akhirnya harus membantunya mengambil kopernya dari korsel. Dia juga berbagi bahwa seandainya dia tidak dipecat dari pekerjaannya dan dipaksa untuk pulang, pertemuan kebetulan mereka tidak akan terjadi. 

Kisahnya, yang diposting pada 5 Juli, dikatakan merinci romansa mereka yang dimulai dua hari sebelumnya.

Kisah ini telah menarik imajinasi pengguna internet, dengan lebih dari 3.000 saham di Facebook dan 600 komentar.

Dari posting yang lebih baru oleh Ya Chao pada 7 Juli, tampaknya pasangan masih bersama.