Kepercayaan Diri Chicharito Berserakan di Lantaikep

Senin, 30 Maret 2015

post

Chicharito frustrasi di Madrid (Foto: REUTERS)
INHILKLIK.COM, CALIFORNIA – Kepercayaan diri Javier ‘Chicharito’ Hernandez sudah mencapai titik terendah lantaran hanya menjadi penghias bangku cadangan Real Madrid. Padahal, dia sudah bekerja dengan sangat keras selama di Madrid.

Hernandez – yang mencetak gol indah untuk mengantarkan Meksiko menang 1-0 atas Ekuador – gabung ke Madrid dari Manchester United dengan status pemain pinjaman selama satu tahun. Namun, dia kalah bersaing dengan Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale di lini depan El Real.

Pemain berusia 26 tahun itu baru tampil sebanyak 13 kali dengan satu di antaranya sebagai starter, dan baru mencetak satu gol. Madrid pun dipercaya takkan memermanenkan status Hernandez di akhir musim. Kepercayaan dirinya sudah luluh lantak, apalagi sudah sedikit orang-orang yang percaya akan bakatnya.

“Kadang kepercayaan diri saya tepat berada di lantai. Saya mencoba untuk bangkit dengan bantuan orang-orang yang selalu mendukung saya. Yang terpenting adalah mendapatkan kesempatan bertanding dan mereka percaya terhadap saya,” kata Hernandez kepada Fox Sports, Selasa (31/3/2015).

“Kapan pun mereka percaya kepada saya, hasilnya selalu positif. Tapi saya telah mengalami dua tahun yang membuat saya frustrasi. Harus ada orang-orang yang percaya kepada saya. Jadi, setidaknya saya bisa membuktikan apakah saya bagus atau tidak,” lanjutnya. (okezone)