Puskesmas Gajah Mada Meriahkan HUT RI Ke – 74

Jumat, 16 Agustus 2019

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Salam sehat, Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke -74 Puskesmas Gajah Mada mengadakan perlombaan untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang bertempat di halaman Puskesmas Gajah Mada. Jum’at ,(16/08/2019) .

Dengan mengusung tema “Mengedepankan Kebersamaan antar sesama yang bersifat mengembangkan kreatifitas, Keterampilan dan sportifitas”. Maka di buatlah beberapa perlombaan,

Adapun perlombaan yang di gelar yaitu :Lomba makan kerupuk (tingkat Anak-anak), Iomba mengedot (antar POLI), Lomba lari sarung (Antar POLI), Lomba Oper Tepung (Antar POLI), Lomba Joget Balon ( Antar POLI) danLomba Merias wajah dengan mata tertutup (Antar POLI).


Keseruan mulai muncul saat lomba mulai digelar, dan Keriuhan memuncak kala terjadi kelucuan dalam lomba tersebut, berbagai ekspresi terlihat di wajah para peserta hingga penonton yang berada di lokasi tersebut.

Ketua panitia pelaksana perlombaan NS.suhaimi, S.kep menyampaikan kegiatan perlombaan ini bertujuan untuk mempererat kekeluargaan antar sesama dan menumbuhkan rasa bangga dan cinta pada tanah air, ujarnya. (adv)