"Makmum" dan 4 Film Rekomendasi Akhir Pekan

Sabtu, 17 Agustus 2019

Banyak cara untuk menghabiskan waktu di akhir pekan, salah satunya dengan menonton film di bioskop? Berikut kami sampaikan lima film rekomendasi yang masih tayang di beberapa bioskop Kota Pekanbaru.

Pertama ada film Makmum. Diangkat dari film pendek peraih berbagai penghargaan karya Riza Pahlevi, film ini berkisahkan tentang sosok ghaib yang disebut Makmum.

Sosok ini selalu menggangu para penghuni asrama, terutama saat sedang salat di malam hari. Film ini menampilkan banyak artis terkenal, seperti Tisa dan Titi Kamal.

Kedua ada film Bumi Manusia. Film yang diperankan Iqbal Ramadhan ini berkisah tentang dua anak manusia yang saling cinta berawal dari atas pentas pergelutan tanah kolonial pada awal abad 20. Namun kedua anak manusia ini harus dihadapkan dengan tentangan ayah perempuan yang tidak menyetujui hubungan mereka.

Ketiga ada film Hobbs and Shaw. Bertemu di Fast & Furious 7 (2015), Hobbsbdan Shaw kini harus bekerjasama untuk menyelamatkan alat yang dapat mengancam keselamatan manusia.

Keempat ada film Asterix. Setelah terjatuh dari atas pohon, Getafix memutuskan sudah waktunya untuk mencari sosok baru yang lebih muda dan bisa membuat resep ramuan ajaib. Ia mencari ke seluruh desa siapa sosok yang kira-kira tepat untuk menggantikannya.

Terakhir ada film Weeding Agreement. Diperankan oleh Btari Hapsari (Tari) dan Byantara Wicaksana (Bian), film ini berceritakan tentang pernikahan yang berubah menjadi mimpi buruk. Dimana ada perjanjian pernikahan yang isinya mengatakan bahwa mereka akan bercerai dalam waktu satu tahun.

Nah, sudahkah Anda menentukan film mana yang akan ditonton? Jangan lupa menontonlah sesuai kategori umur Anda dan tetap mengawasi anak-anak saat menonton.