Sadis, Gadis Baduy Ini Diperkosa dalam Kondisi Dua Tangan Putus dan Tak Bernyawa

Kamis, 05 September 2019

INHILKLIK.COM, BANTEN - Kira-kira apa hukuman yang layak untuk tiga pria ini? Mereka memperkosa gadis Baduy yang kedua tangan putus dan lehernya bersimbah darah.

Dalam kondisi bersimbah darah itu, pelaku melakukannya secara bergiliran, bergantian. Korban saat itu sudah tidak bernyawa.

Dirkrimum Polda Banten Kombes Novri Turangga menjelaskan, awalnya korban dibawa ke gubuk. Korban melakukan perlawanan dengan berteriak.

Pelaku langsung melayangkan golok. Korban menangkis dengan tangan kanan. Tangannya putus. Pelaku kembali menyerang dan kembali ditangkis dengan tangan kiri. Putus pula.

Pelaku yang emosi, selanjutnya melayangkan golok ke leher bocah berusia 13 tahun itu. Korban sudah tidak bernyawa saat diperkosa secara bergantian pelaku.

Seorang pelaku yakni AMS alias E ditangkap di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan. Dua lainnya, yakni F dan seorang yang masih di bawah umur ditangkap di Lebak, Banten.

Aksi itu terjadi saat korban sedang mengambil kayu bakar di belakang rumah. Pelaku utama, AMS alias E, sempat meminjam golok milik korban.

Kapolda Banten, Irjen Tomsi Tohir menjelaskan, pembunuhan dan pemerkosaan ini terjadi pada Jumat (30/8/2019) di perkebunan Cisimeut, Lebak, Banten.