Firdaus Ingatkan Menantunya Jalankan Amanah Jadi Anggota DPRD Pekanbaru

Ahad, 08 September 2019

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Firdaus, mengingatkan menantunya Ginda Burnama yang baru saja dilantik menjadi anggota DPRD Pekanbaru periode 2019-2024.

Orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini menegaskan, menantunya harus bisa menjalankan tugasnya sebagai perpanjangan tangan masyarakat.

"Jalankan amanah dengan baik, karena itu diminta pertanggung jawabannya," ujarnya Minggu 7 September 2019.

Terkait status Ginda Burnama sebagai menantunya, Firdaus sebagai Walikota Pekanbaru menuturkan dirinya tidak pernah memaksa agar keluarganya terjun ke dunia politik.

"Tentu secara pribadi saya bersyukur dan berterimakasih. Secara perorangan itu jalan hidup masing-masing," tegasnya.

Meski begitu, Firdaus mengatakan dirinya sangat mendukung menantunya tersebut terjun ke dunia politik dan menjadi anggota DPRD Pekanbaru. Apalagi menurutnya, usia Ginda Burnama yang masih muda dinilai sangat dibutuhkan di era saat ini.

"Semangat muda dibutuhkan, energik, pemikirannya tajam dan kritis dan dibutuhkan untuk membantu masyarakat," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, sebanyak 45 anggota DPRD Pekanbaru periode 2019-2024 terpilih dilantik Jumat lalu. Dimana salah satu diantaranya ialah Ginda Burnama yang merupakan menantu dari Walikota Pekanbaru, Firdaus. 

 

 

bertuahpos.com