Mengaku Sama-Sama Penyuka Sesama Jenis, Pasutri Ini Akhirnya Bercerai

Kamis, 19 September 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Kisah cinta terkadang bisa berakhir tak sesuai yang diharapkan. Banyak pula ikatan pernikahan yang mesti kandas dengan perceraian.

Alasan perceraian pun bisa sangat beragam. Dilansir dari Mirror, ada sepasang suami istri yang mengajukan cerai setelah keduanya sadar masing-masing adalah penyuka sesama jenis. 

Scott Turner-Smith dan istrinya, Jo Turner, mengatakan pernikahan mereka adalah sebuah kesalahan.

Keduanya menikah pada bulan Agustus 2018. Namun, pasangan tersebut telah menganulir pernikahan pada 24 Agustus 2019. Dengan begitu, usia pernikahan mereka hanya setahun.

"Kami telah bersenang-senang ketika menandatangani petisi perceraian hari ini, persetujuan tidak sah karena kesalahan. Ternyata kami berdua gay," ungkap Jo.

Scott pun mengunggah status di Twitter. Dia menceritakan tentang perceraian yang diajukan setelah mengungkapkan dirinya gay dan sangat bersyukur.

"Saya telah menulis dan menghapus cuitan ini ribuan kali, tapi begini saja: Saya gay. Rasanya sangat bebas untuk bisa menjadi diri sendiri, dan saya bersemangat untuk mencari tahu apa yang selanjutnya," ujarnya.

Warganet sendiri memuji langkah berani yang mereka ambil. Meskipun pernikahan mereka kandas, Scott dan Jo tampak masih berhubungan baik.

Bahkan, Jo menyarankan Scott untuk melakukan kencan ganda dengan pasangan homoseksual masing-masing.


Sumber: suara.com