Nisan Makam di Pati ini Semburkan Api dan Keluarkan Asap

Senin, 04 November 2019

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Diantara kalian mungkin ada yang pernah atau sering menonton film Azab yang tayang di Indosiar?

Jika pernah, kalian pasti sering melihat adegan demi adegan yang mempertunjukkan azab atau siksaan yang diturunkan pada orang jahat di saat mereka meninggal, bahkan setelah dimakamkan.

Azab yang dialami para bintang film pun beragam, mulai dari jenazahnya terguling, berbau busuk, makam berair, dan lain sebagainya.

Nah, baru-baru ini, ada sebuah kejadian heboh yang hampir mirip seperti di film azab. Dimana sebuah nisam kuburan menyemburkan kobaran api dan berasap.

Nisan berwarna hijau itu terbakar dengan sendirinya. Sementara nisan-nisan lain tidak menunjukkan gejala aneh seperti itu.

Api pun baru padam setelah seorang pria menyiramnya dengan seember air.

Melansir Suara.com, peristiwa aneh ini terjadi pada Senin 28 Oktober 2019 lalu di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Jepuro, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Rekaman yang menangkap detik-detik keluarnya kobaran api di nisan ini pun telah menyebar luas di media sosial.

Tapi tak berasumsi jauh dengan menyangkutpautkannya dengan semasa hidup jenazah pemilik nisan tersebut, para warganet justru mengaitkan dengan cuaca panas ekstrem yang melanda sejumlah wilayah di Pulau Jawa sejak beberapa pekan ini.

“Kalau menurutku sih dari bahan kayunya…soalnya kan akhir-akhir ini panas ya ampun,” tukas seorang warganet.

Sementara warganet lain, berspekulasi penyebab munculnya api di nisan karena puntung rokok.

“Itu ada yang naruh puntung rokok, jadi nyala apinya karena kayunya kering kepanasan.”


sumber: Palingseru.com