Tes Kepribadian: Anda Sosok Ekstrovert atau Introvert?

Selasa, 19 November 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Otak manusia memproses jutaan informasi dari apa yang dilihat menggunakan mata. Namun, setiap orang menafsirkan apa yang dilihat dengan berbeda-beda, meski yang mereka lihat adalah satu objek yang sama.

Nah, tahukah Anda jika ini semua ternyata juga bisa mengatakan banyak hal tentang situasi Anda saat ini, serta kepribadian Anda yang sebenarnya.

Yuk, ikuti tes kepribadian berikut seperti dilansir dari Buzz Quiz ini. Dari gambar di bawah ini, apa yang Anda lihat pertama kali?

1. Siluet wajah dua orang

Jika Anda melihat siluet wajah dua orang saat melihat gambar tersebut, ini berarti Anda orang yang sangat berorientasi, atau Anda sedang memikirkan banyak orang sepanjang waktu.

Selain itu, Anda juga cenderung menjadi orang yang ekstrovert yang mendapatkan energi dari interaksi sosial.

Anda seorang sosialita yang suka dengan kehidupan pesta.

Pastikan untuk membuat diri Anda dikelilingi dengan orang-orang yang tepat, yang mendukung Anda dan selalu positif terhadap Anda.

2. Tongkat lilin

Sebaliknya, jika Anda melihat tongkat lilin pertama kalinya, Anda lebih seperti seorang introvert. Tidak ada orang yang memenuhi pikiran Anda.

Anda cenderung lebih terperangkap dalam pikiran Anda sendiri.

Anda lebih suka berada di rumah daripada keluar dan dikelilingi oleh banyak orang, karena Anda menikmati kesendirian, atau hanya dengan beberapa teman dekat saja.


sumber:  suara.com