Sudah 1 Minggu Hilang, Nur'aini Bocah Kelas 3 SD di Mandah Belum Ditemukan

Senin, 09 Desember 2019

INHILKLIK.COM, MANDAH - Orang tua mana yang tidak khawatir  sudah satu minggu anaknya yang bernama Nur'aini hilang dan tak diketemukan. Saat diketahui hilang orang tua bersama dengan masyarakat,  Babinsa,  Babinkamtibmas berusaha mencari aini ke berbagai tempat.

Nur Aini merupakan anak dari pasangan Samsuar dan Raudah yang tinggal di Pasar Tokolan, Lorong Nelayan perumahan layak huni, Batang Tumu, Kecamatan Mandah, Indragiri Hilir.

Tempat - tempat yang dicurigai  ada keberadaan Aini sudah dicari, bahkan pencarian sampai ke sungai-sungai untuk  berharap adanya kemungkinan ditemukannya Aini.

Nuraini bocah 10 tahun yang masih duduk di bangku sekolah kelas 3 ini diketahui terahir saat disuruh orang tuanya membeli minyak goreng  pada Minggu 1 Desember 2019, sekira pukul 10:00 WIB.

Menurut penuturan salah seorang warga setempat, sebelumnya Nur Aini minta izin kepada ibunya untuk bermain bersama temannya, ketika itu dia disuruh untuk membeli minyak goreng, setelah membelikan pesanan ibunya dia pergi lagi ke pasar.

Hingga ber jam-jam Nur'aini tak juga pulang. Kemudian orang tunya berusaha mencari dan tak jumpa.  kemudian dilaporkan kepada masyarakat, aparat TNI, Polisi dicari bersma namun hingga kini belum juga ditemukan.

Hal itu membuat warga setempat merasa resah dan bimbang, hingga banyak warga setempat yang memanggil orang pintar atau orang alim.

Menurut penuturan orang pintar yang didatangkan anak tersebut dibawa oleh orang halus, hingga kini masyarakat masih melakukan proses pencarian. (*)