Diduga Warga Inhil Meninggal Dunia Akibat Lakalantas di Jambi

Rabu, 18 Desember 2019

Saat pihak kepolisian evakuasi korban, Sumber foto Serambijambi. Id

INHILKLIK.COM, TANJAB BARAT – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) Tunggal terjadi di Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi. tepatnya di jalan jalur dua Parit Gompong, tidak jauh dari Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Kuala Tungkal, Minggu (15/12/19) Sore.

Lakalantas tunggal tersebut menyebabkan seorang penumpang sepeda motor meninggal dunia (tewas, red) di lokasi kejadian. Sedangkan seorang pengendara mengalami luka-luka.

Berdasarkan identitas KTP yang ditemukan petugas Kepolisian di lokasi, korban yang meninggal dunia diduga bernama Arsyad, Warga Parit 6 Sekawan, Kelurahan/Desa Pengalihan, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

“Mereka menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Titan warna hitam.

Satu korban meninggal dunia. Yang satu belum sadar, belum bisa diajak komunikasi.

”Saat ini, korban yang meninggal dunia dan rekannya di bawa ke Rumah Sakit KH Daud Arif Kuala Tungkal,” ujar seorang petugas kepolisian yang berada di lokasi.

Sementara, Kasat Lantas Polres Tanjab Barat, IPTU Eko Sutoyo saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya menyampaikan, anggota kita sudah kesana (ke lokasi, red). Saya lagi di wilayah Tungkal Ulu, lagi ada kegiatan mengecek jalan untuk persiapan PAM Natal dan Tahun Baru.

“Iya satu korban meninggal dunia, anggota kita sudah di lokasi untuk melakukan evakuasi,” ujarnya Singkat (SJ)

 

Sumber: Serambijambi. Id