Anggota DPRD Riau Mira Roza Menghadiri, Milad ke VI Ikatan Wanita Minang Riau di Duri

Sabtu, 25 Januari 2020

Duri,- Milad IWMR Mandau yang ke VI ini di laksanakan di Gedung Bathin Betuah Kecamatan Mandau, dimeriahkan dengan berbagai perlombaan, seperti perlombaan Lagu Solo dan Minang yang di menangkan oleh, Ikatan keluarga Padang Panjang dan Sekitarnya, sebagai Juara Satu, dan di ikuti Juara Dua oleh Ikatan keluarga IKEDA, dan Juara Tiga Ikatan keluarga Pariaman sekitarnya, sedangkan Lomba memasak yany berbahan Ubi Kayu di menangkan oleh, Persatuan Keluarga Lima Puluh Kota (PELKO) yang wakili Trisna Susi, pengumuman pemenang tersebut yang di saksikan oleh ratusan Anggota dan para undangan lainnya.

 

Kegiatan Milad IWMR yang ke VI pada Hari Sabtu, di hadiri oleh H Mira Roza SH Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai PKS asal Mandau, Ketua Umum IWMR Mandau, Hj. Tazuarni Zulta, bertindak sebagai Ketua Panitia pelaksanan Hj. Yeni Wirda SE, Hj. Isni Syahadah S. Sos, Ibu Rahmaniza SE, sedangkan kata sambutannya Ketua IWMR ini di percayakan kepada Hj. Syafrida, M. Pd, sebagai Wakil Ketua dua yang membidangi Seni Budaya dan Pendidikan di paguyuban tersebut.

 

Setelah membuka kegiatan Milad IWMR Mandau, Hj. Mira Roza SH yang di nobatkan sebagai Bundo Kanduang paguyuban IWMR Kecamtan Mandau, pada Hari Sabtu 25/01/20 kepada sejumlah Wartawan mengatakan, dalam kegiatan merayakan Milad ini, adanya di selenggarakan berbagai Perlombaan tersebut, hal ini hanya untuk memutipasi, memberi semangat bagi Pengurus dan anggota IWMR itu sendiri, menyinggung di angkatnta tema untuk memasak dengan berbahan Ubi Kayu, itu sebuah bentuk edukasi bagi kaum ibu-ibu dalam menghadapi Ekonomi global di masa yang akan datang.

 

 Emak-emak juga harus berkreasi berkarya dalam mempertahankan kebutuhan Ekonomi keluarga, seperti yang kita ketahui bersama, bahwa sudah ada beberapa pihak investor yang melirik kota minyak ini untuk mendirikan sebuah pabrik Ubi Tapiyoka, tentu nya Emak-emak harus mempersiapkan dirinya sejak dinilah,terangnya.(Tuti).