Gubernur Kepri Kunjungi Inhil

Rabu, 04 Maret 2015

post

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), HM Sani didampingi isteri, Hj Aisyah dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri melakukan kunjungan ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (4/3/2015).

Kedatangan rombongan sekitar pukul 14.00 WIB ini, menggunakan kapal feri cepat dan bertambat di Pelabuhan LLASDP Tembilahan.

Turut menyambut kehadiran orang nomor satu di Provinsi Kepri itu, Bupati Inhil, HM Wardan, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat di Negeri Seribu Parit.

Bupati Wardan melalui Kabag Humas Setda, Ramdani mengatakan kedatangan mantan Bupati Tanjung Balai Karimun ke Kabupaten Inhil ini, untuk bersilaturrahmi dan meningkatkan kerjasama yang telah terjalin selama ini, baik dengan masyarakat maupun Pemda.

"Kedatangan Gubernur Kepri dan rombongan ini, untuk meningkatkan silaturrahmi terutama dengan masyarakat Kepri yang ada di Inhil," kata Ramdani saat ditemui awak media di sekitar Pelabuhan LLASDP Tembilahan.

Rencananya, pada pukul 16.00 WIB sore ini, akan diadakan acara ramah tamah dengan alumni IKPTK Inhil dan masyarakat Kepri yang berada di Bumi Sri Gemilang. (Adv/humas/kapurnews)