Kepala Dihantam Palu, Wanita Cantik Buta

Jumat, 31 Januari 2020

INHILKLIK.COM, INGGRIS - Seorang wanita muda menderita luka yang mengerikan, ketika seorang pembajak remaja memukulnya dengan palu. Majid Ali, menyerang Blythe Mason-Boyle, ketika dia masuk ke mobilnya setelah meninggalkan gym.

Asisten layanan pelanggan berusia 24 tahun itu, menderita tengkorak yang hancur. Dan dibiarkan buta setelah serangan brutal pada pukul 8 malam.

Ali berulang kali menghancurkan kepala Blythe setelah menyerangnya dalam upaya mencuri Audi A1-nya di Sheldon, West Midlands.

Detektif melacak mobil curian itu dalam 24 jam dan Ali - yang baru berusia 17 tahun saat itu - diidentifikasi sebagai tersangka utama.

Surat perintah dieksekusi di rumahnya dan palu itu ditemukan tersembunyi di bawah tempat tidur sofa.

Dia membantah perampokan, memiliki senjata ofensif dan melukai, tetapi dinyatakan bersalah setelah pengadilan di Birmingham Crown Court.

Ali, yang sekarang berusia 18 tahun di Sparkhill, Birmingham, dipenjara selama sembilan tahun hari ini ketika polisi merilis gambar mengejutkan tentang wajah berdarah Blythe.

Serangan ganas meninggalkannya dengan luka di wajahnya dan rongga mata yang retak.

Dia sekarang berjuang untuk melihat dengan jelas melalui satu mata dan juga menerima konseling untuk mengatasi trauma cobaannya.

Setelah persidangan dia berkata: "Ini adalah sepuluh bulan yang menantang dan membuat frustrasi, tetapi keadilan telah dilayani.

"Saya ingin berpikir ini membawa pesan bahwa dalam keadaan apa pun tidak pernah dibenarkan untuk menyerang orang yang rentan untuk objek materialistis.

"Aku akhirnya bisa bergerak maju dengan kehidupan yang tertunda dan mengakhiri bab ini."

Setelah serangan itu, Blythe memposting foto-foto lukanya di Facebook dalam upaya untuk memperingatkan orang lain untuk berhati-hati saat berjalan melintasi tempat parkir di malam hari.

Dia menulis: "Sekitar jam 8 malam ketika meninggalkan gym, saya diserang oleh dua pria dengan palu demi sebuah Audi A1.

"Tuan-tuan dan Nyonya-nyonya, harap semuanya waspada ketika memasuki mobil Anda setelah gelap.

"Luangkan sedikit waktu ekstra itu untuk memeriksa daerah di sekitarmu dan pelajarilah orang-orang di sekitarmu. Tetap aman, kamu tidak pernah tahu apa yang ada di sudut sana!"

Posnya menjadi viral setelah dilihat dan dibagikan lebih dari 30.000 kali online.

Detektif Constable Rebecca Woodcock, dari West Midlands Police, mengatakan: "Ini adalah serangan ganas terhadap seorang wanita yang tak berdaya yang luka-luka sayangnya terus berdampak padanya hari ini.

"Dia telah menderita sakit fisik dan emosional sebagai akibat dari yang terjadi di tangan Ali.

"Dia telah menolak untuk bertanggung jawab atas apa yang dia lakukan, tetapi kita telah membantu memastikan dia punya waktu untuk merenungkan tindakan biadabnya di jalanan."

sumber: rakyatku.com