Alasan Deddy Corbuzier Putus dengan Agnez Mo

Kamis, 06 Februari 2020

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Deddy Corbuzier buka-bukaan saat berbincang dengan Adhisty Zara dalam podcast-nya di YouTube. Mantan ilusionis itu membeberkan kisah cinta masa lalunya. Ia membocorkan alasannya putus dengan penyanyi Agnez Mo.

Hal ini diawali ketika Deddy Corbuzier dan Zara membicarakan soal kriteria pasangan idaman. Zara mengaku mencari pasangan yang juga memiliki kesibukan seperti dirinya.

"Yang paling penting dia punya kesibukan, entah kuliah atau kerja supaya sama-sama sibuk, kan keren," kata Zara seperti dikutip dari tayangan saluran YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (6/2/2020).

"Enggak juga sih, enggak ketemu dong," jawab Deddy dikutip dari okezone.com.

Mendengar keinginan Zara yang ingin memiliki pasangan sibuk, Deddy langsung teringat soal hubungan asmaranya dengan penyanyi Agnez Mo di masa lalu. Di mana kesibukan ternyata membuat hubungan keduanya kandas.

"Saya mengalami hal tersebut dengan Agnez Mo. Sibuk dua-duanya, nah putus, gimana dong," kata pria 43 tahun itu.

"Kan saling ngerti," balas Zara.

"Awalnya saling ngerti, gue sama dia (Agnez Mo) juga," tegas Deddy Corbuzier.

Hubungan asmara antara Deddy dan Agnez Mo memang menjadi rahasia umum. Namun hubungan itu baru terbongkar di tahun 2014 saat Deddy mengakuinya di program acara yang dibawakannya di salah satu stasiun televisi.

Sayang, hubungan mereka tak sampai ke jenjang pernikahan. Setelah itu Deddy melepas masa lajangnya dengan menikahi Kalina Oktaranny, sementara sang penyanyi masih mencari cinta sejatinya.