Soal Durian, Anak ini Bacok Ayah Kandungnya Hingga Tewas

Ahad, 09 Februari 2020

INHILKLIK.COM, SUMUT - Cekcok mulut ayah dan anak di Desa Lae Parira, Kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut) usai menghitung hasill panen durian berujung maut.

Korban Torang Pane (50) meregang nyawa setelah dibacok putranya bernama Gunawan Sucipto (26), Sabtu (8/2/2020) diri hari.

Kabag Humas Polres Dairi, Ipda Donny Saleh menjelaskan kejadian mengerikan ini berawal pada Jum’at (7/2) sekira pukul 23.30 dan pembacokan terjadi Sabtu (8/2/2020) sekira pukul 00.30 WIB.

Saat itu, pelaku sedang menghitung hasil panen durian milik ibunya di teras rumah orangtuanya. Lalu, korban tiba-tiba datang sambil berkata, ‘jangan kau bikin bisnismu di rumah ini’.

“Pelaku kemudian bertanya kepada bapaknya, apa maksud dari perkataan tersebut. Setelah itu, korban datang dengan melempari batu anaknya,” ujar Donny.

Sambil melempar batu, korban masih memaki putranya. 

“Kemudian terlapor (pelaku) mengambil sebilah pisau dari laci mobilnya, dan mengejar korban. Korban terjatuh di halaman rumah lalu terlapor membacok punggung sebelah kanan sebanyak satu kali dan kepala sebelah kanan bagian belakang sebanyak dua kali,” bebernya.

Saat itu, ada anggota keluarga yang berusaha memisah. Gunawan di bawa ke rumah lain untuk diamankan. Sementara korban sudah bersimbah darah dibawa ke RSU Sidikalang, namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

“Pelaku sudah diamakan dan masih dalam pemeriksaan,” ungkap Donny.

Sumber: