KBB Riau Bentuk Kepanitiaan Muswil ke-II Tahun 2020

Senin, 10 Februari 2020

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (PW KBB) Provinsi Riau akan segera menggelar Musyawarah ke-II dalam waktu dekat ini.

Sebagai persiapan, panitia pelaksana sudah dibentuk dalam rapat harian di kediaman Ketua Umum PW KBB Riau, Drs. Dedy Fardika Anang, MN, Sabtu (01/02/2020) lalu.

Selain ketua umum, rapat tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Penasehat Drs. H. Kastalani Rahman, MM, Sekretaris Dewan Penasehat H. Tajuddin Nur serta Para Pengurus Harian PW KBB Riau Masa Bakti 2015 - 2020.

"Panitia Pelaksana sudah terbentuk mari semua pihak Legowo untuk bersama-sama menyukseskan perhelatan Muswil ini saya selaku Ketua Umum bersikap Netral silahkan berkompetisi secara sehat untuk kemajuan KBB kedepan dan saya berpesan kepada Panitia Pelaksana Patuhi AD/ART Organisasi," ujar Ketua Umum PW KBB Riau, Dedy Pardika.

Sekretaris Dewan Penasehat H. Tajuddin Nur menambahkan bahwa PW KBB Riau sudah berkomunikasi dengan PB KBB terkait pelaksanaan Muswil di Riau.

"Ketua Umum Dedy Fardika sudah bersurat melaporkan akan mengakhiri Masa Bakti dan mempersiapkan Muswil," kata Tajuddin Nur.

Sementara itu Sekretaris Panitia Pelaksana Muswil KBB Riau Harmaini Wibowo, MT menyampaikan SK Panitia sudah rampung dan ditanda tangani oleh Ketua Umum PW KBB Riau.

"Dalam waktu dekat kami akan rapat panitia untuk menentukan jadwal pelaksanaan Muswil, mohon dukungan dan do'a dari warga banjar Riau. Mudah-mudahan kegiatan Muswil ini dapat terlaksana dengan tertib dan lancar," harap Harmaini. (*)