Surya Anggara Tampung Aspirasi dan Himbau Masyarakat Jauhi Narkoba

Sabtu, 22 Februari 2020

INHILKLIK.COM, SERGAI -  Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Fraksi Partai Nasdem Surya Anggara, SH  menggelar reses perorangan Dapil II masa persidangan I Tahun 2020 di Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung Beringin, Jum'at (21/2/2020) sekira pukul 15:00 Wib. 


Tokoh masyarakat Desa Tebing Tinggi, Muhammad Nizar dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga karena ada wakil rakyat di DPRD Sergai berasal dari Tanjung Beringin khususnya Desa Tebing Tinggi.


"Kami bermohon kepada bapak Surya Anggara agar mengutamakan pembangunan infrastruktur jalan. Nah, apabila jalan bagus maka perekonomian masyarakat akan meningkat. Selain itu juga agar memperhatikan nelayan tradisional dalam menghadapi pukat trawl,"ujarnya.


Sementara Anggota DPRD Sergai, Surya Anggara menyampaikan bahwa Kecamatan Tanjung Beringin akan mendapatkan penyaluran bantuan rumah layak huni sekitar 200 unit. Ini merupakan program pemerintah, oleh karenanya ia meminta pihak Pemerintah Desa agar mendata yang berhak menerima bantuan tersebut sehingga tepat sasaran bukan karena keluarga atau kepentingan lainnya.
 

Anggota Komisi D DPRD Sergai ini juga menegaskan akan tetap memperjuangkan infrastruktur jalan, pelayanan kesehatan maupun bidang pendidikan.


Kita ketahui bersama bahwa jalan di Kecamatan Tanjung Beringin juga sudah hampir tuntas. Sedangkan untuk pelayanan kesehatan dan mutu pendidikan juga akan kita prioritaskan, bilangnya.


Sedangkan kepada nelayan tradisional, Angga berpesan agar memberitahukan apabila masih melihat adanya aktivitas pukat trawl di perairan kita.


Tolong infokan, kita akan melakukan koordinasi ke Polres Sergai untuk melakukan tindakan tegas, ungkap Surya Anggara.


Dalam resesnya, Surya Anggara juga 
menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang dan jajaran yang telah intens dalam memberantas narkoba khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung Beringin.


"Saya himbau agar masyarakat menjauhi narkoba khususnya bagi saudara kita maupun para remaja, sebab narkoba perusak generasi dan menjadi musuh bangsa kita,"pungkasnya yang akrab disapa Angga.

 

(SA/*)