Buru Pembunuh Anjanii Bee, Polisi: Kendala tidak ada, Hanya Tinggal Menunggu Waktu...

Senin, 09 Maret 2020

INHILKLIK.COM, JAWA BARAT - Polisi terus bergerak memburu pembunuh Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee (20). Pemeriksaan saksi dan bukti lainnya dikumpulkan polisi untuk membuat terang kasus tersebut.

"Sudah melakukan pemeriksaan terhadap 35 orang saksi dan sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) berkali-kali. Juga sudah mendapatkan data-data dan bukti terkait kasus tersebut. Intinya kami masih melakukan penyelidikan," kata Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki di Mapolres Cimahi, Kota Cimahi, Jawa Barat, Senin (9/3/2020) dikutip dari laman detikcom.

Mayat Anjani ditemukan tewas terbalut seprai dan terbungkus plastik di parit depan hotel, kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (5/3). Jenazah perempuan bertato itu sudah dimakamkan di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (6/3).

Yoris mengungkapkan saksi yang sudah diperiksa itu di antaranya keluarga dan rekan-rekan korban. Ia menegaskan tidak mengalami kendala mengusut kasus pembunuhan sadis ini.

Mantan Kasatreskrim Polrestabes Bandung ini menegaskan timnya sudah di lapangan untuk menangkap pelaku. Namun ia tak membeberkan siapa sosok yang dicurigai sebagai pembunuh Anjanii.

"Kendala tidak ada, hanya tinggal menunggu waktu dan kita bisa menentukan siapa pelakunya. Kami tidak bisa sampaikan sudah mengarah ke pelaku atau belum karena itu materi penyelidikan. Tapi dari saksi itu kita sudah mendapatkan kesimpulan terkait kasus tersebut," tutur Yoris.