Bhabinkamtibmas Polsek Namorambe dan Perangkat Desa Giatkan Penyemprotan Disinfektan

Ahad, 29 Maret 2020

INHILKLIK.COM, DELI SERDANG - Tanggap situasi dalam pencegahan penyebaran virus Covid – 19, Bhabinkamtibmas Desa Kuta Tualah Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang, Aiptu BP Simanjutak bersama perangkat desa kuta tualah lakukan giat penyemprotan disinfentan dirumah- rumah warga dan rumah ibadah,Sabtu (28/03/2020), Pukul. 10.00 Wib,

Adapun tujuan dilaksanakan nya penyemprotan disinfektan ini ialah bentuk upaya dalam pencegahan penyebaran wabah virus covid – 19 sekaligus wujud kepedulian oleh Aparat Kepolisian bersama perangkat desa dalam mencegah penyebaran wabah virus covid – 19 di wilayah desa binaannya.
 
Di Sela sela dalam giat penyemprotan disinfentan di rumah-rumah warga tersebut, Camat Namorambe bapak Asrul Msi turut datang ke desa kuta tualah melihat proses penyemprotan yang dilakukan sekaligus mengapresiasi kegiatan tersebut.

Usai pelaksanaan Penyemprotan, Bhabinkamtibmas Desa Kuta Tualah Polresta Deli Serdang, Aiptu BP Simanjutak menjelaskan kepada awak media bahwasanya selain giat penyemprotan, ia bersama para perangkat desa turut menyempatkan diri untuk mensosialisasikan sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Selain jaga kesehatan, kita juga tidak lupa untuk mengimbau masyarakat agar mengurangi aktivitas diluar rumah khususnya tempat – tempat keramaian, ini semua dibutuhkan upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran wabah virus covid -19, Bersama kita pasti bisa” tuturnya.(*)