Takut Bawa Virus Corona, Istri Di Maria Sampai Buka Pakaian di Depan Rumah

Senin, 30 Maret 2020

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Prancis saat ini sudah melakukan lockdown agar bisa mengantisipasi penyebaran virus corona. Penguncian total negara tersebut lantas membuat salah satu penggawa Paris Saint-Germain (PSG), yakni Angel Di Maria, ketakutan.

Bagi Di Maria, melihat suatu negara di lockdown adalah hal yang baru. Apalagi penyebab lockdown tersebut dikarena wabah virus corona yang bisa saja mengancam dirinya dan keluarganya di rumah.

Kendati begitu, meski sedikit ketakutan Di Maria mengaku tetap sebisa mungkin hidup seperti biasanya dan tidak banyak keluar rumah. Sesekali mungkin keluar untuk membeli belanjaan kehidupan sehari-sehari.

Dikutip dari laman okezone.com, ketika keluar, Di Maria pun takut bisa membawa virus corona ke dalam rumahnya. Ketakutan itu pun juga dirasa oleh istrinya, yakni Jorgelina Cardoso. Bahkan, Cardoso sampai nekat membuka baju di depan rumahnya karena takut ada virus corona yang menempel di pakaiannya tersebut.

Setelah melepaskan pakainnya itu, Cardoso langsung bersih-bersih untuk memperkecil peluang virus corona menempel di tubuhnya. Cerita itu dibagikan Di Maria karena keluarganya memang sedikit takut akan wabah virus corona itu.

“Hal ini (lockdown di Prancis) benar-benar gila yang pernah kami rasakan. Kami mencoba untuk tidak banyak melakukan kegiatan, hanya berada di dalam rumah. Demi putri kami, kami tak mau dia terinfeksi,” cerita Di Maria, mengutip dari Sportskeeda, Senin (30/3/2020).

“Saya lumayan sering ke supermarket. Kehidupan saya sebenarya berlangsung normal. Namun, ada suatu ketika istri saya pernah sekali melepaskan semua pakaiannya di depan pintu sebelum memasuki rumah dan lalu pergi mandi,” tambah mantan penggawa Real Madrid itu,

“Saat ini Anda terkadang sedikit takut akan segalanya. Sesuatu yang Anda lihat dan Anda dengar membuat Anda ketakutan,” pungkasnya.