Sebagai Garda Terdepan Informasi Gubri Bantu Sembako Tuk Wartawan

Rabu, 08 April 2020

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Sebagai garda terdepan dalam informasi penanganan pencegahan Virus Corona atau Civid-19, Gubernur Riau, H Syamsuar berikan bantuan sembako pada insan Pers di Riau.

Bantuan tersebut diserahkan lansung oleh Gubernur Riau, H Syamsuar, kepada insan Pers, Rabu (8/4) di Posko Penanganan Covid-19 gedung daerah Pekanbaru. Dimana dalam sambutannya ia mengatakan sangat berterimakasih kepada insan Pers yang telah bekerja keras siang dan malam untuk menyanjikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan dan pencegahan virus corona atau Civid-19 di Riau.

"Kalau bukan karena insan pers masyarakat kita juga tidak akan dapat informasi penanganan Covid-19, karena mereka diam dirumah. Maka itu saya sangat berterimakasih  atas dedikasi insan pers ini," katanya 

Selain itu, ia juga mengharapkan selama memjalan tugas insan pers selalu diberikan kesehatan. Sehinga bisa terus lancar dalam menjalankan tugas untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

"Kita juga tau tugas dalam kondisi ini merupakan tugas berat bagi insan pers, maka itu kita selalu mendoakan yang terbaik. Insyaallah apa yang dilakukan ini akan mendapat balasan setimpal dari. Allah SWT," tuturnya.

 

rils/adiriansyah