Riski Ramadhan bersama Yayasan Ummi A'yuni Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Kamis, 23 April 2020

INHILKLIK.COM, SERGAI, -  Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Ummi A'yuni yang menaungi TK IT, SD IT, SMP IT serta MDTA hari ini bekerjasama dengan ASIRA Kabupaten Serdang Bedagai memberikan tali asih kepada masyarakat yang kurang mampu di 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Perbaungan, Pegajahan, Sei Rampah dan Serbajadi.


Hal ini sesuai dengan instruksi dari Ketua Yayasan Ummi A'yuni dr. M.Riski Ramadhan Hasibuan SH, SE yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai.


Riski Ramadhan Hasibuan kepada media ini Rabu (22/4) mengatakan bahwa kegiatan berbagi tali asih Yayasan Ummi A'yuni Perbaungan adalah sebuah kegiatan rutin yang setiap tahun di laksanakan, sebagai bentuk rasa peduli dan berbagi sedikit rezeki kepada orang orang yang kurang mampu yang berada di sekitar Yayasan, 


"Selain kegiatan ini bentuk kepedulian situasi pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19 dan sekaligus sebagai persiapan menyambut bulan suci Ramadhan 1441H yang sudah di depan pintu kehadirannya,"paparnya.


Putra H Abdul Haris Hasibuan itu menambahkan kegiatan seperti ini juga untuk mengajarkan anak didik dinaungan Yayasan Ummi A'yuni agar memiliki rasa simpati dan empati terlebih di masa seperti sekarang ini, dimana wabah Covid19 tengah melanda negeri kita, rasa kepedulian perlu kita ajarkan sejak usia dini.

 
Dalam kesempatan kali ini Yayasan Ummi A'yuni Perbaungan dan ASIRA Serdang bedagai memberikan 60 paket sembako, tutupnya.


Salah satu penerima tali asih yaitu Bapak Wantri Warga Desa Simpang 4 Sei Rampah mengucapkan terimakasih yang sangat mendalam kepada Yayasan Ummi A'yuni khususnya dan dr Riski Ramadhan Hasibuan karena telah memberikan aksi nyata dalam kepedulian kepada warga yang kurang mampu.


"Saya sangat terharu masih ada orang yang mau perhatian dengan orang orang yang kurang mampu seperti kami, terlebih di masa sulit seperti sekarang. Saya doakan dokter Riski dan sekolah yang beliau pimpin senantiasa diberikan Allah keberkahan dan semakin maju"bilangnya terharu.


Terlihat di dalam tim yang turun ke lapanga, Perwakilan Yayasan Ummi A'yuni diantaranya Bendahara yayasan Bapak Dhifa Ario Bima, S.Pd dan Ibu Laila Kurniawati serta dipimpin perwakilan dr Riski Ramadhan Hasibuan yaitu Kepala sekolah TK IT Ummi A'yuni Nur Asiah, S.Pd.

(*)