Ketua DPRD Sergai Riski Ramadhan Tinjau Korban Angin Puting Beliung

Rabu, 13 Mei 2020

Ketua DPRD Sergai, dr Riski Ramadhan Hasibuan memberikan bantuan secara simbolis kepada warga.

INHILKLIK.COM,SERGAI, - Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) tinjau langsung korban angin puting beliung dan memberikan bantuan kepada warga, di Kecamatan Perbaungan, Pantai Cermin dan Pegajahan, Selasa (12/05/2020) sekira pukul 14.00 WIB.


Tampak hadir Bupati Sergai Ir H Soekirman, Kapolres AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum, Dandim 0204/DS Letkol Kav. Samsul Arifin, Kajari Sergai Paian Tumanggor, Pejabat Utama Polres Sergai, Camat, dan Kepala Desa setempat.


Ketua DPRD Sergai, dr Riski Ramadhan Hasibuan kepada wartawan mengatakan hal ini merupakan bentuk kepedulian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Serdang Bedagai yakni Pemkab Sergai, Lembaga DPRD, Kajari, Kapolres, dan Dandim 0204/DS secara simbolis telah menyalurkan bantuan kepada beberapa masyarakat yang terkena musibah puting beliung.


"Bantuan tersebut berupa sembako dan bahan material yang akan disalurkan melalui BPBD Sergai, ini merupakan salah satunya untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung di beberapa kecamatan se-Kabupaten Sergai, dan yang sudah terdata melalui desa,"tutup politisi asal partai Gerindra itu.


Forkompinda Kabupaten Serdang Bedagai mengucapkan turut prihatin dan berduka cita atas musibah ini. Forkopimda memberikan bantuan paket sembako berupa 10kg beras,1 liter Minyak Goreng, 1kg gula pasir, dan 10 bungkus mie instan.

 

(SA/*)