Ketua DPRD Sergai Harapkan Dana Refocusing Tersalurkan Dengan Baik

Jumat, 15 Mei 2020

INHILKLIK.COM, SERGAI, Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE menyampaikan agar Pemerintah Kabupaten dapat berkoordinasi dengan  kami sebagai lembaga DPRD yang mengharapkan Dana Refocusing untuk percepatan penanganan Wabah Covid-19 itu dapat segera disalurkan kepada masyarakat dan pihak yang membutuhkan.


Hal itu disampaikannya, saat memimpin rapat koordinasi yang juga dihadiri wakil Ketua DPRD Samsul Bahri, Sekwan H Suprin, Kadis Kominfo Sergai Drs. H. Akmal, AP, M.Si, Kadis PMD H Ikhsan AP, M.Si, Kadis Sosial H. Ifdal, S.Sos, M.AP dan Sekretaris BPBD Syamsunik, bertempat di Ruang Rapat umum DPRD Sergai, Kamis (14/5) 


"Terkait penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dialokasikan dari dana Desa kami lembaga DPRD berharap semua Pihak termasuk kepala dinas PMD, Camat dan kepala desa agar bekerja sama dalam pengumpulan data dengan sebaik baiknya,"papar Ketua DPRD Sergai.


Ditambahkannya, kepada Kominfo selaku Jubir Gugus Tugas percepatan Penanganan COVID-19 kabupaten Serdang Bedagai agar dapat memberikan informasi yang pasti terkait penyaluran BLT itu sendiri dengan berkoordinasi dengan Dinas PMD  melalui konferensi pers yang di muat di media agar masyarakat tau pasti kapan penyalurannya,"tegas politisi asal Gerindra itu.


Terakhir, dr. Riski Ramadhan menyampaikan bahwa lembaga DPRD terus mengawasi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten agar Refocussing dana Covid-19 dapat tersalurkan dengan baik.

 

(SA/*)