Setiap Ramadhan, PT SAS Muara Basung Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Rabu, 20 Mei 2020

Ketererangan foto: Adiyanto, melalui Dewan Direksi Hartono, dan perwakilan Management Adigunawan menyerahkan bantuan di saksikan Anggota DPRD Bengkalis.

INHILKLIK.COM, BENGKALIS - Program tahunan Pabrik Kelapa Sawit, PT. Sawit Anugrah Sejahtera (PT. SAS) Muara Basung, menyelenggarakan Bhakti Sosial Tahun 2020, secara simbolis pada Selasa 19/05/20 menyerahkan sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, melalui Kepala Desa Muara Basung dan Camat Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan ini, Owner PKS, PT. SAS Adiyanto, melalui Dewan Direksi Hartono, dan perwakilan Management Adigunawan (ketek) mengatakan ke media ini mengatakan di bulan Ramadhan ini pada tahun 2020 ini PT. SAS mengangkat tema" Kami Peduli Dengan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim.

Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepwduliannya terhadap masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona (Covid-19) ini, sebanyak 200 paket sembako secara simbolis di serahkan ke perangkat Desa dan Kecamatan Pinggir untuk di bagikan ke warga yang berhak mendapatkannya.

Kami sangat senang bisa berbagi dengan masyarakat lingkungan yang berada di Desa Muara Basung ini, dengan harapan dengan adanya bantuan ini, warga juga bisa merasakan bahagia dan menghilangkan rasa was-was di masa pandemi virus ini,"utarakannya.

Selain Kepala Desa, Babinsa dan Camat Pinggir, Dihadirnya, Al Azmi Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil III Kecamatan Pinggir, Talang Mandau, dalam kegiatan tersebut, kepada sejumlah Wartawan.

"Anggota DPRD Komisi 1 dari Fraksi Golkar ini menyampaikan, selama ini memang PT. SAS sudah sangat bagus dalam membangun komunikasi dan peduli membantu masyarakat lingkungan, harapannya tidak hanya PT SAS ini saja yang peduli terhadap warga lingkungan, apa lagi di masa pandemi virus corona ini, hendak semua perusahaan tanpa terkecuali, harus ikut andil dalam membantu pencegahan, mengatasi bala bencana musibah virus ini,'ucapnya Al Azmi".

Kepala Desa Muara Basung Akhyar Mukmin, di saat minta tanggapannya dikantor Desa mengatakan, saya mewakili Masyarakat Desa Muara Basung, dalam hal ini tentu yang pertama juga kita, mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahan PKS PT. SAS yang telah peduli kepada masyarakat Desa Muara Basung, khususnya dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 pada beberapa pekan lalu.

"Kami atas nama Kepala Desa dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada management PT. SAS yang peduli terhadap masyarakat yang berdampak akibat virus corona (Covid-19) ini, terkhusus untuk penyaluran bantuan sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang berada di Desa Muara Basung ini.