Ustad Ajai: Terima Kasih Pak Dandim 0314/Inhil

Selasa, 09 Juni 2020

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - DR.H. M. Ali Azhar, S.Sos, MH selaku pembina Pondok Syek Abdurahaman Sidik II lebih dikenal Guru Ajay mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Dandim 0314/Inhil Letkol Inf. imir Faishal.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan pria yang akrab disapa Ustad Ajai itu atas perhatian yang diberikan Dandim 0314/Inhil terhadap dunia pendidikan, termasuk pondok pesantren.

Senin (08/06/2020) Dandim 0314/Inhil menyerahkan bantuan berupa 50 sak semen dan 6 dump truk untuk pembangunan Pondok Syekh Abdurrahman Siddiq II yang beralamat di jalan Pelajar ujung, Tembilahan.

Secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan oleh Pasi Intel Kodim 0314 Inhil Kapten Inf. Zainuar dan diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Syekh Abdurrahman Siddiq II, Ustas Nasrullah.

"Mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat demi memajukan pendidikan islam, terima kasih juga buat para donatur yang lainnya yang telah menyumbangkan hartanya demi kemaslahatan umat dan mensyiarkan agama islam," ujar Ustad Ajai. (*)