Wabup Inhil Serahkan Sembako Untuk Anak Yatim

Senin, 18 Mei 2020

TEMBILAHAN - Wakil Bupati Indragiri Hilir, H.Syamsuddin Uti secara langsung memberikan Santunan sekaligus penyerahan sembako kepada anak yatim yang dilaksanakan di Mesjid Yayasan Amalbhakti Pancasila (YAMP) Tembilahan Hulu, Minggu (17/5/2020) Sore, melalui kegiatan yang ditaja Pengurus Cabang Badan Kontak Majelis Ta'lim (PC BKMT) Kecamatan Tembilahan Hulu.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti didampingi Ketua dan Pengurus BKMT, serta hadir pula perwakilan dari Kecamatan Tembilahan Hulu. Dalam kegiatan tersebut tampak diantaranya Sekcam Tembilahan Hulu, Ibu Lurah Tembilahan Hulu, serta jajaran Penasehat, dan Kabid serta anggota BKMT Tembilahan Hulu.

Penyerahan santunan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat kurang mampu, yatim dan duafa. Sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil Wabup H.Syamsuddin Uti juga menghimbau masyarakat khususnya Kecamatan Tembilahan Hulu dalam menghadapi pendemi Covid-19 dengan selalu mengikuti anjuran pemerintah, komitmen mengikuti protokoler kesehatan.

"Kegiatan seperti ini, harus selalu didorong dan digiatkan. Saya sangat berterima kasih, kepada semua elemen, kepada masyarakat. Juga kepada PC BKMT, yang aktif melakukan giat sosial di masyarakat. Saya juga menghimbau, ditengah kondisi Covid-19, agar masyarakat mematuhi ketentuan pemerintah." Ujar Beliau.

Hj. Laila Fitriana, mengungkapkan perlunya menjalan instruksi pemerintah, selama Covid 19. Beliau juga berpesan agar masyarakat jangan lupa memakai masker dan APD yang dimiliki.

"Santunan ini, akan kami berikan secara berkelanjutan. Terus bisa berbagi, buat sesama. Saya sangat salut dengan seluruh panitia dan pengurus BKMT Temb. Hulu, yang sudah menyukseskan kegiatan ini. Kita berbagi ditengah pandemi, sambil harus memperhatikan protokol kesehatan.

Selain itu, Penasehat BKMT Temb. Hulu, Hj. Netty turut mengapresiasi kegiatan Minggu sore, tersebut. Setelah kegiatan, dilanjutka dengan pembagian masker yang dipimpin oleh Rini Marlina, bidang Organisasi BKMT.

Beberapa pengurus yang hadir yakni Kabid organisasi Hardiana usman, Kabid soskemanusiaan Nuraida, Sekretaris Camat, Pengurus masjid YAMP, serta istri Lurah Tembilahan Hulu, Wilmahanum.