H.Darma Wijaya Apresiasi Tim AMAN Bergerak Tanpa Pamrih

Sabtu, 04 Juli 2020

INHILKLIK.COM, SERGAI, Bakal Calon Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, H Darma Wijaya SE menghadiri rapat tugas dan fungsi Kordinator Desa (Kordes) Tim Pemenangan AMAN Kabupaten Sergai dalam rangka memantapkan diri dalam mendukung Darma Wijaya dan Adlin Tambunan menuju Pilkada 9 September 2020 mendatang, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai.

Rapat tersebut digelar di Kantor Tim Aman Dusun VIII desa Firdaus  Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (4/7), dihadiri Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya SE, Ketua Tim Aman Zuhari, Sekertaris Ustadz Ridwan Rangkuti, Bendahara Dian Lesmana didampingi Seluruh Unsur Pengurus dan Penasehat H Bahrum Lubis.

Bakal Calon Bupati H Darma Wijaya dalam arahannya mengatakan, atas nama pribadi memohon maaf kepada Tim AMAN. Dan mengucapkan rasa syukur serta terimakasih atas apa yang selama ini Tim AMAN lakukan, karena saya melihat apa yang dilakukan tanpa ada pamrih. Artinya, Tim AMAN ini tim sejati bukan pedati atau merpati,”katanya dengan filosofi.

"Hingga saat ini belum menetapkan tim Relawan, namun dirinya akan memberikan perubahan dan mengingatkan  agar menyajikan politik santun"ujarnya.

Selain itu Darma Wijaya juga menegaskan, bahwa dirinya tidak pernah memborong partai, namun para partai tersebut yang mendukungnya. 

“Saat ini ada 2 partai yang belum menyatakan sikap,"tutup pria yang akrab disapa Wiwik tersebut.

Sebelumnya, Ketua Tim AMAN Sergai Zuhari dalam sambutannya mengatakan, Tim AMAN merupakan tim yang solid dan tangguh dan penuh semangat. Oleh karena itu hari ini Sabtu (4/7), Tim AMAN sengaja mengundang seluruh Kordes untuk memantapkan kinerja serta memperkenalkan diri agar saling mengenal sesama tim.

Selain seluruh unsur Pengurus ditambahkan Zuhari, hadir juga Tim Khusus IT untuk menginput keakuratan data.

Zuhari mengajak seluruh tim AMAN agar tetap kompak dan semangat dalam memenangkan pasangan Darma Wijaya - Adlin Tambunan dalam Pilkada Tanun 2020. 

 

(SA/*)