DPC GWI Rohil Sambangi Kantor Kesbangpol

Selasa, 07 Juli 2020

Foto: Pengurus DPC GWI Rohil bersilaturahmi dengan Plt. Keoala Kesbangpol Rohil.

INHILKLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Wartawan Indonesia (DPC-GWI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menyambangi Kantor Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Rohil, Selasa (07/07/2020) lalu.

Kedatangan rombongan organisasi profesi wartawan tersebut untuk mendaftarkan kepengurusan GWI Rohil yang telah di lantik secara resmi pada 25 Juni 2020 lalu.

Setiba di Kantor Kesbangpol Rohil, Ketua DPC GWI Rohil, Abdul Gapur Mc yang didampingi Sekretaris, Irsan, dan Humas, Putra disambut langsung oleh Plt. Kepala Kesbangpol Rohil, Fadli, SH.

Fadli berharap dibawah kepemimpinan Abdul Gafur GWI Rohil bisa semakin lebih baik dan memberikan kontribusi yang positif terhadap pembangunan di Kabupaten Rohil.

"Bisa jauh lebih terkoordinir lagi dari sebelumnya dan saling bersinergi serta berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan pembangunan dibidang jurnalistik dalam pemberitaan," ujar Fadli.

Fadli menambahkan keberadaan GWI di Kabupaten Rohil juga memiliki peran yang strategis diberbagai bidang, karena GWI merupakan organisasi profesi wartawan yang memiliki struktur sampai ke nasional.

"GWI Rohil bisa bergerak lagi mengembangkan sayapnya dibidang pemberitaan, sosial, serta lingkungan, karena Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) adalah organisasi bersekala nasional sehingga berpotensi di Kabupaten Rohil," tutup Fadli. (*)