DPD Nasdem Rohil Louncing Enam Unit Mobil Ambulan Siaga

Sabtu, 11 Juli 2020

Acara louncing ambulan siaga Partai Nadem Kabupaten Rohil.

INHILKLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melounching enam unit mobil ambulance siaga di halaman kantor BPKAD Kabupaten Rohil, Jumat (10/07/2020).

Peresmian pemakaian ambulan siaga tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Rogil, H. Suyatno. Selain Bupati, acara tersebut juga dihadiri Sedakab Rohil, Job Kurniawan, Asisten 1 Ferry H Praya, Kabag Protokol, M. Nasir beserta beberapa Kepala OPD.

Hadir juga anggota DPRD Provinsi Riau H.Rahmat Harahap, Ketua Garda Nasdem Rohil, Jhony Charles beserta empat anggota DPRD Rohil Sudirman, Roly Harahap, Dody Syahputra, dan Sumini.

Ketua DPD Nasdem Rohil, Basiran Nur Effendi menyampaikan bahwa mobil ambulance siaga dan Ambulance ini merupan bentuk syukur atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Rohil kepada partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Salah satu bentuk rasa syukur atas eksistensi penerimaan masyarakat bagi Partai Nasdem di Rohil ini, partai ini berusia delapan tahun di Indonesia, inilah salah satu wujud sosial Partai Nasdem terhadap masyarakat Kabupaten Rokan Hilir," ujar Basiran.

Basiran beraharap agar ambulance tersebut dapat di pergunakan oleh masyarakat di wilayah Bagansiapiapi, Ujung Tanjung, Bagan Batu dan Tanjung Medan.

"Supaya masyarakat di tempat tersebut tidak ada kesulitan dalam menggunakan transportasi menuju rumah sakit atau tempat berobat lainnya tanpa memandang suku dan agama. Tansportasi ini siap melayani 24 Jam dengan menghubungi call center yang tertera di mobil tersebut," tambah Wakil Ketua DPRD Rogil itu.

Sementara itu, Buoati Rohil, H.Suyatno Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Partai Nasdem. Suyatno mengatakan program tersebut merupakan hal perdana yang dilakukan oleh Partai Politik di Kabupaten Rohil.

Sejalan dengan kegiatab lounching dan pelepasan ambulan siaga, Partai Nadem Rohil juga melakukan pembagian masker, handsanitizer dan susu kotak di setiap posko Covid-19 sepanjang jalan menuju Bagan Batu. (AGMC)