Ternyata Ini Alasan Dinda Hauw Setuju Diajak Nikah Rey Mbayang

Senin, 13 Juli 2020

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Dinda Hauw telah resmi dinikahi oleh Rey Mbayang setelah dua bulan menjalani proses taaruf. Sejumlah warganet pun dibuat penasaran apa alasan terbesar Dinda Hauw hingga bersedia menjadi istri Rey Mbayang meski baru dua kali bertemu dan itu pun karena pekerjaan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dinda Hauw menjawab hal terbesar tersebut. Ada dua faktor utama dalam diri Rey Mbayang yang membuat perempuan berusia 23 tahun ini mau menerima pinangannya.

"Rey.. ketika aku memantapkan hati memilihmu untuk menjadi suamiku, yang ku lihat bukan siapa kamu atau seperti apa keluargamu, tapi bagaimana Akhlak dan Agamamu, dan tentunya atas izin dari Ibuku," tulis Dinda Hauw di Instagram pribadinya pada Minggu (12/7/2020).

Sebelumnya, Rey Mbayang juga pernah bertanya seperti apa tipe suami idamannya. Jawaban Dinda Hauw adalah pria yang berakhlak baik, paham agama, bertanggung jawab dan berwawasan.

Unggahan Dinda Hauw soal Rey Mbayang [Instagram/@dindahw]

Unggahan Dinda Hauw soal Rey Mbayang [Instagram/@dindahw]

"Jika saat ini kamu tanya lagi tipe suami idamanku seperti apa, jawabanku akan selalu sama," sambungnya masih dalam unggahan yang sama.

Lebih lanjut, Dinda Hauw meminta Rey Mbayang untuk selalu membimbingnya menjadi istri solehah. Ia juga meminta doa agar selalu menjadi istri yang sabar mendampingi suaminya.

"Dalam keadaan apapun dan bagaimanapun nantinya... Perjalanan yang sebenarnya dan Ibadah mencari ridho Allah baru saja akan di mulai," ia mengakhiri.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah di Jakarta, Jumat (10/7/2020) pagi, setelah menjalani proses taaruf. Rey Mbayang lancar mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas sembari menjabat tangan wali Dinda Hauw. Di pernikahannya maskawin logam mulia seberat 40 gram menjadi mahar nikah.