TIM AMAN Sergai Berikan Bantuan Kepada Puluhan Janda Miskin

Jumat, 17 Juli 2020

INHILKLIK.COM, SERGAI - Tim pemenangan Darma Wijaya - Adlin Yusri Tambunan terus berbuat untuk masyarakat. Di hari Jumat yang penuh Barokah ini, tim AMAN berikan bantuan kepada janda-janda miskin sebanyak 23 karung beras ukuran 5 kg, tepatnya di dusun V kebun kelapa Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 10,15 WIB.

Kegiatan pemberian sembako ini terlihat seluruh janda-janda miskin yang ada sangat gembira, dimana pada saat masa Pandemi ini mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari para Dermawan yang sudi meringankan beban hidup para janda-janda miskin.

Zuhari selaku ketua Tim pemenangan Aman mengatakan, kegiatan pemberian bantuan sembako ini adalah dari bantuan Bapak Darma Wijaya (Wiwik) calon Bupati Sergai.

Beliau sangat peduli dengan janda-janda miskin, jadi kami atas nama tim Aman cuma penyambung tangan dari Bapak Darma Wijaya untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada janda-janda miskin warga Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, bilangnya.

Dikatakan Zuhari, jangan lihat dari beratnya bantuan ini, ini adalah atas kepadulian Pak Darma Wijaya kepada janda miskin, memang kalau dilihat dari segi bantuan memang tidak seberapa, tapi bisa memenuhi dan meringankan kebutuhan kita sehari-hari, 

Atas ijin Allah jugalah kita bisa berbuat seperti ini, dan InsyaAllah kegiatan seperti pemberian sembako semoga berkelanjutan setiap jumatnya.

" Sebenarnya Bapak Darma Wijaya ingin bertemu langsung dengan ibu-ibu janda-janda miskin pada kegiatan ini, tapi lantaran adanya kegiatan beliau diluar maka Beliau yang sering di sapa Wiwik ini belum bisa hadir dihadapan ibu-ibu, "tutup Zuhari selaku ketua tim pemenangan AMAN Sergai.

Pada kesempatan ini, Bu Mini (65) warga lorong 5 Dusun V Kebun Kelapa Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai mengatakan, Alhamdulillah mendapat reziki sembako dari Pak Darma Wijaya di hari Jumat Barokah ini, semoga bapak Darma Wijaya beserta keluarga diberi kesehatan dan dimurahkan rezekinya. Semoga Bapak Darma Wijaya dan Adlin Yusri Tambunan akan menang di Pilkada Sergai nantinya dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai, " bilang Bu Mini.

Senada juga dikatakan Nek Alima (80) warga dusun 5, ucapan terimakasih banyak atas pemberian bantuan sembako yang diberikan oleh Pak Darma Wijaya kepada kami janda-janda miskin ini, karena kita orang tak punya sangat berharap sekali dengan pemberian sembako, bilangnya.

Lanjutnya, dengan kegiatan pemberian sembako ini, kami mendoakan semoga Pak Darma Wijaya di berikan oleh Tuhan selalu kesehatan sekeluarga, dan di murahkan Rezekinya serta umur panjang. Kami atas nama janda-janda miskin mendo'a kan Bapak Darma Wijaya dan Adlin Yusri Tambunan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai, "pungkasnya.