Tengku Ryan Sapa Masyarakat Sei Rampah

Ahad, 19 Juli 2020

INHILKLIK.COM, SERGAI |Bakal Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Tengku Ryan Novandi bersilaturrahmi dan menyapa langsung Warga Desa Sei Rampah, Cempedak Lobang dan Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, Sabtu (18/7). 

Kedatangan Tengku Ryan didampingi oleh Tim Jaringan Soekirman Tengku Ryan (Jaring Soetra) Sei Rampah. Acara juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, kaum ibu-ibu dan milenial. 

Pada kesempatan itu Tengku Ryan memperkenalkan diri kepada masyarakat dan mohon doa dan dukungan kepada masyarakat untuk menjadi wakil Bupati Serdang Bedagai pada pilkada 2020. 

Sementara dalam sambutan Ketua Jaring Soetra A. Juber Rtg didampingi Sekretaris Surya Candra dan bendahara Cholid Lubis menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Soekirman dan Tengku Ryan menjadi Bupati dan Wabup Sergai.

Pada hari yang sama, Tengku Ryan juga menyempatkan waktu  berkunjung ke Taman Edukasi di bantaran sungai Rampah berlokasi di Dusun III, Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah. 

​​​​​​