IWO Sergai Potong Hewan Qurban Idul Adha 1441H

Ahad, 02 Agustus 2020

INHILKLIK.COM,SERGAI - Rangkaian hari raya Idul Adha 1441 H/2020M, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melakukan pemotongan hewan qurban 2 ekor kambing tepat di kantor IWO sergai (2/8/2020) pagi 09.00 wib. 

Dalam kegitan itu di hadiri ketua IWO Sergai Zuhari, H Suhedi marpaung, Ketua Ampera Abas Husni (mas Ben), Ustad Ridwan Rangkuti, Ketua BM3  Yunasril SH, MKN dan anggota IWO sergai. 

Pemotongan daging kurban ini di maksudkan agar memperkuat rasa kekeluargaan IWO sergai, dan dapat berbagi rezeki kepada beberapa warga yang ada di sekitar kantor IWO. 

Ketua BM3 Sergai, Yunasril menyampakain, saya sangat bangga kepada IWO sergai ini kekeluragaan sangat kompak disaat masa seperti ini masih mauvmenyisikan rezekinya dan memikirkan masyarakat sekitarnya untuk berbagi daging kurban. Semoga kebaikan ini di balas Allah SWT. 

Hal senada juga di sampaikan ketua Ampera Abas Husni (mas Ben), IWO sergai Mantap diselah salah kesibukannya membuat berita masih sempat memikirkan warga sekitarnya untuk berbagi rezeki. ini merupakan contoh yang baik untuk Ikatan atau organisasi lain.

Dalam hal ini kata Zuhari, tentunya keluarga besar IWO Sergai sangat berterimakasih sebesar-besarnya kepada sosok pemimpin yang peduli dengan insan pers. Kita berikan apresiasi yang cukup tinggi atas kepedulian beliau terhadap IWO.

Nah, berkenaan dengan itu sambung Zuhari, keluarga besar IWO turut mendo'akan beliau diusia yang ke-48 tahun ini beliau dapat meningkatkan kesabaran,tetap rendah hati, tidak sombong, diberikan kemudahan dalam segala urusan, sehat senantiasa, dimudahkan mendapat rezeki, diberkahi umur yang panjang dan sukses menjalani amanah yang diberikan oleh masyarakat kedepannya. 

Masih penuturan Zuhari, selama lebih kurang 3 tahun berdiri IWO di Sergai, baru hari ini bisa menyembelih 2 ekor hewan qurban dan membagikannya kepada masyarakat,itupun hewan qurban tersebut diterima dari Wakil Bupati Sergai. "Puji syukur disampaikan kepada Allah SWT semoga tahun depan bisa dilaksanakan lagi dengan jumlah yang meningkat pula." Ucap Zuhari menutup.