PSI Sergai Komitmen Menangkan Pasangan "Dambaan"

Selasa, 11 Agustus 2020

Ketua DPD PSI Sergai Ahmad Almaseh saat memberikan sambutan.

INHILKLIK.COM, SERGAI, - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) resmi mendukung Pasangan H. Darma Wijaya, SE - H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP (Dambaan) menjadi Bupati dan wakil Bupati Sergai periode 2021-2025.

Demikian diungkapkan Ketua DPD PSI Sergai, Ahmad Almaseh saat sambutannya pada acara Kopi darat daerah (Koprdarda) dalam menentukan dukungan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sergai Pilkada 2020 bertempat di RM. Bahagia Perbaungan, Selasa (11/8) sore.

"Kita harus sepakat memenangkan pasangan Darma Wijaya-Adlin Tambunan (Dambaan) dalam Pilkada Sergai Tahun 2020. Setelah Kopdarda ini Bro Sis harus sepakat dan komitmen jangan ada yang bermain-main, kalau ketahuan saya tidak ada toleransi,"paparnya. 

Menurut Ahmad Almaseh, pasangan bakal calon Bupati dan Wabup Sergai yang peduli dengan anak muda hanya Pasangan H.Darma Wijaya - H. Adlin Tambunan.

"Selanjutnya kita akan bergerak ke masyarakat terutama sampaikan kepada seluruh keluarga Bro Sis untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Dambaan,"tegasnya lagi. 

Pada Tahun 2024 mendatang, Ahmad Almaseh menegaskan  pengurus DPD PSI Sergai harus mendapat kursi legislatif di DPRD Sergai. 

Ketua DPW PSI Sumut, Delia Ulfa dalam sambutannya mengatakan bahwa Kopdarda DPD PSI Sergai ini merupakan dalam rangka menentukan sikap politik pada Pilkada 2020 di Kabupaten Sergai. 

"Selain itu, kita harus tetap ikut andil dalam berpartisipasi setiap momentum lainnya,"bilangnya.

Ditambahkan Sekretaris DPW PSI Sumut  Josua Hutahuruk berharap agar hasil dan keputusan hari ini harus kita terima dan tetap menjaga solidaritas. 

Pada kesempatan itu, bakal calon Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan menyampaikan sikap politik DPD PSI Sergai menentukan dukungan kepada Pasangan Dambaan ini menjadi semangat kami dalam gerakan perubahan dan pembaharuan.

"Saya sangat bangga dan apresiasi kepada anak muda yang terjun ke politik. Dukungan DPD PSI tentunya ini harus berlanjut dengan menjaga silaturahmi di masa yang akan datang,"ungkapnya.

Pada Pilkada yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020 mendatang, mengakhiri sambutannya Adlin Tambunan memohon doa dan dukungan kepada keluarga besar PSI Sergai dalam memenangkan pasangan Dambaan untuk mewujudkan perubahan dan pembaharuan di Tanah Bertuah Negeri Beradat.