Hadiri Deklarasi Pilkada siak, Ketua PKB Riau Sebut Pasangan Alfedri-Husni Calon Pemimpin Visioner

Kamis, 03 September 2020

INHILKLIK.COM, SIAK - Ketua PKB Riau H. Abdul Wahid mengungkapkan bahwa Siak merupakan kabupaten terbaik yang ada di Provinsi Riau, butuh pemimpin yang visioner agar agar semakin maju dan jaya maka.

"Siak merupakan kabupaten terbaik yang ada d riau, untuk melanjutkan agar semakin jaya maka alfedri-husni merza adalah calon pemimpin yang visioner" Sebut Anggota DPR RI ini saat menyampaikan sambutan dalam deklarasi pasangan alfedri-husni merza dihotel winaria siak Kamis, 3/9/2020

lebih lanjut Abdul Wahid mengungkapkan rasa bangganya karna sejak dari awal memiliki keyakinan bahwa pasangan alfedri-husni adalah pasangan terbaik yang diinginkan masyarakat siak menjadi pemimpin.

"PKB sejak dari awal berkeyakinan bahwa pasangan alfedri-husni adalah calon pemimpin yang dicintai dan diinginkan masyarakat, sebab itulah PKB menjadi yang pertama mengeluarkan dukungan" ucap legislator muda ini.

" keyakinan itu diperkuat setelah hadir juga bersama dengan kita tokoh masyarakat siak, bapak pembangunan Bapak Arwin AS. sebagai pemimpinyang berhasi menata siak ini menjadi indah, tentu menunjukan bahwa beliau juga berkeyakinan pasangan alfedri-husni dapat melanjutkan pembangunan agar semakin jaya dan maju" tutup wahid.