Ditindaklanjuti Ketua DPRD Sergai, Akhirnya Lampu Jalan Mesjid Agung - Matapao Kini Terang Benderang

Senin, 14 September 2020

INHILKLIK.COM - SERGAI, -- Menanggapi aspirasi masyarakat melalui pemberitaan dibeberapa media online, dengan respon cepat Ketua DPRD Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan SH SE MKM akhirnya lampu jalan di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi tepatnya Pintu Tol Teluk Mengkudu, Mesjid Agung Sergai - Desa Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu diperbaiki dan kini terang benderang, Senin (14/9) sore. 

 
Saat dikonfirmasi Ketua DPRD Sergai, dr Riski Ramadhan Hasibuan kepada wartawan melalui perpesan WhatsApp menyampaikan dirinya langsung menindaklanjuti laporan masyarakat melalui pemberitaan media online ke Dinas Perkim Sergai agar kiranya segera diperbaiki karena sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas pada malam hari.


"Jalan dengan kondisi gelap gulita pastinya sangat membahayakan bagi masyarakat. Karena dengan penerangan itu untuk antisipasi tindak kejahatan maka saya mohon Dinas Perkim segera perbaiki. Alhamdulillah tadi siang dilaporkan pak Kadis Perkim, lampu jalan tersebut sudah diperbaiki mereka,"tegas dr Riski. 


Terpisah, Plt Kadis Perkim Sergai H.Martiam Purba saat dihubungi wartawan menuturkan, "ya, saat ini masih di perbaiki lampu jalan yang tidak menyala dengan dana sendiri, karena dana pemeliharaanya dipotong untuk penanganan Coronavirus Disease atau Covid 19,"jawabnya singkat. 

Pantauan media ini Senin (14/9) malam, disepanjang jalan dari pintu Tol Teluk Mengkudu persis depan Mesjid Agung Sergai hingga Desa Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu kini lampu sudah menyala dan terang benderang sehingga ini sangat didambakan masyarakat dalam antisipasi tindak kejahatan.