Segera Laksanakan Mubes, Ikatan Putera Pekanbaru Bentuk Panitia

Selasa, 15 September 2020

Foto besama pengurus IPP usai melaksanakan rapat pembentukan panitia Mubes.

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Ikatan Putera Pekanbaru (IPP) dijadwalkan akan segera melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) dalam waktu dekat ini.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan organsiasi yang berdiri sejak 3 Desember 1955 tersebut untuk mengskseskan agenda lima tahu sekali itu.

Salah satu persiapan, IPP melaksanakan rapat pembentukan panitia pelansana Mubes yang digelar di Gedung IPP jalan Panglima Undan, Snapelan Pekanbaru, Sabtu (11/09/2020).

Rapat dilaksanakan terbatas untuk menjaga protokol kesehatan. Hadir pada Rapat Tersebut Ketua Pembina Zoelkifli Hoesin akrab disapa Bang Akong, Ketua Umum Drs. H. Yusfar, SH, MH, Sekretaris Umum Indrawansyah Nong, SE, M.Si, Bendahara Umum H. Irvan Tanwir, SH.

Selain itu juga hadir unsur Ketua H. Tengku Abdul Rahman, H. Suherman Abak, Salsabiel Mukhtar, Ribuan Juana, Pembina Perhimpunan Perempuan Pokanbaghu Hj. Nur'aini Ibrahim, SE beserta jajaran Pengurus DPP IPP Provinsi Riau lainnya.

Ketua Umum IPP Drs. H. Yusfar, SH, MH dalam arahannya mengharapkan kerjasama semua jajaran IPP untuk merangkul semua kalangan untuk berpartisipasi pada pelaksanaan Mubes IPP.

"Apa yang menjadi masukan dan harapan para Tetuo akan kito perhatikan dan menjadi catatan kito kedepan," ujar Yusfar.

Ketua Pembina IPP, Zoelkifli Hoesin dalam sambutannya menekankan agar IPP memperkuat legalitas organisasi sebagai Organisasi Paguyuban Ughang Pokanbaghu.

"IPP ini organisasi tua lahir 3 Desember 1955 merupakan warisan Tetuo Pokanbaghu sebagai generasi penerus mesti melanjutkan cita-cita perjuangan Tetuo Pokanbaghu dulu terutama terkait penataan dan pengelolaan Aset IPP," ujar Zoelkifli.

Sementara itu Sekretaris Umum DPP IPP Provinsi Riau Indrawansyah Nong, SE, menambahkan Mubes IPP akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang direncakan pada awal november 2020.

"Hingga saat ini tak ada persoalan prinsip yang menjadi kendala terkait pelaksanaan Mubes tinggal dijalankan saja sesuai prosedur," ujar Indrawansyah.