Tim Riski Centre for DAMBAAN Sergai Berikan Bantuan Bola Kaki Kepada PS. TAIWAN PUTRA

Jumat, 09 Oktober 2020

INHILKLIK.COM, SERGAI, - Tim Riski Centre for DAMBAAN Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) memberikan bantuan sarana olahraga berupa bola kaki kepada klub sepakbola PS. TAIWAN PUTRA, Dusun II Desa Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu, Jumat (9/10) sore tadi.

Ketua Tim Riski Centre, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM kepada wartawan mengatakan bahwa bantuan bola kaki ini merupakan bentuk kepedulian Tim Riski Centre dalam dunia olahraga dan juga dapat menunjang semangat anak muda dalam berolahraga.

"Ini bentuk kepedulian kita terhadap generasi muda untuk tetap melakukan hal-hal yang berguna seperti berolahraga sehingga terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya. Semoga bantuan ini bermanfaat dan PS. TAIWAN PUTRA tetap semangat dalam berlatih maupun bertanding nantinya,"paparnya.

Dengan berolahraga juga, kata dr Riski, sangat berguna untuk kesehatan sehingga menjaga daya tahan tubuh guna terhindar dari penyebaran Corona Virus Disease atau Covid-19.

"Saya juga himbau agar kiranya seluruh masyarakat dapat menjaga kesehatannya ditengah pandemi saat ini. Semoga kita semua tetap terhindar dari penyebaran Covid-19,"tutupnya.

Pada kesempatan itu, Manager Tim PS. TAIWAN PUTRA, Sopyan didampingi Ketua PS. TAIWAN PUTRA, Idris menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Tim Riski Centre dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan yang telah memberikan bantuan sarana olahraga berupa bola kaki.

"Terimakasih Tim Riski Centre khususnya bapak dr Riski Ramadhan Hasibuan yang telah peduli dengan dunia olahraga khususnya klub PS TAIWAN PUTRA. Bantuan ini sangat berguna untuk menunjang semangat anak-anak kami nantinya,"bilangnya.

Sopyan juga menyebutkan, PS. TAIWAN PUTRA siap mendukung dan memenangkan Pasangan H Darma Wijaya - H Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2021-2024 pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami siap dukung Pasangan DAMBAAN nomor urut 1. Insya Allah menang,"teriaknya secara bersama-sama.