Dari Bus Hingga Becak Dipasang 'Stiker Ayo Pakai Masker'

Selasa, 20 Oktober 2020

Pemasangan stiker ayo pakai masker oleh Satlantas Polres Inhil.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Polres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tak henti-hentinya terus mengingatkan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Melalui Satuan Lalu Lintas, Polres Inh memasang stiker 'Ayo Pakai Masker' di kendaraan-kendaraan, baik kendaraan umum maupun kendaraan dinas milik pemda.

Mulai dari kendaraan bus sampai ke becak dipasang stiker berbagai macam ukuran yang berisi ajakan menggunakan masker tersebut.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melaui Kasat lantas AKP Lassarus Sinaga, mengatakan bahwa pemasangan stiker ayo pakai masker ini di laksanakan sebagai bentuk himbauan terhadap masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.


Lebih lanjut di sampaikan bahwa kegiatan ini menindak lanjuti Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

“Kami akan terus sosialisasikan penggunaan masker maupun protokol kesehatan lainnya dengan harapan agar masyarakat mengerti tentang manfaat masker dalam penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhil ini.” ujarnya.

Selain itu anggota Sat Lantas Polres Inhil juga menyampaikan himbauan 4M Memakai masker, Mencuci tangan,  Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.

"Jumlah stiker yang dipasang serta yang dibagikan sebanyak 48 lembar kepada 48 pengguna kendaraan," tukasnya.