Anggota DPRD Sergai Hari Ananda Adakan Reses Masa Persidangan III

Selasa, 20 Oktober 2020

Anggota DPRD Sergai Fraksi PPP, Hari Ananda saat memberikan kata sambutannya.

INHILKLIK,COM,SERGAI- Anggota DPRD Fraksi PPP Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Hari Ananda, S.Pd,M.SP menggelar reses perorangan DPRD Kabupaten Sergai Tahun 2020 masa persidangan III di Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Selasa (20/10/2020) sore

"Reses di hadiri Kepala Desa Pematang Setrak Suprapto, Ketua Tim Hari Center (THC) Rohadi, Seluruh Kordes Kecamatan Teluk Mengkudu dan Kecamatan Tanjung Beringin, para bilal dan masyarakat Desa Pematang Setrak.

Dalam kata sambutannya Hari Ananda,S.Pd,M.SP mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadirannya dalam reses perorangan ke III meskipun kita masih dalam pandemi covid 19 tapi tidak mensurutkan niat baik kita dalam kegiatan reses kali ini.

” Pertemuan kita sangat dinanti-nantikan setelah 1 tahun kita tak bertemu semenjak pemilihan Caleg yang lalu. Tetapi rasa rindu kita dapat terobati dalam reses perorangan di dapil II”, ungkap Hari Ananda

“Tujuan dari reses ini adalah untuk bertemu dengan konstituen, Tim, pendukung dan pejuang-pejuang umat serta menggali aspirasi dan usulan-usulan yang akan kita laksanakan nantinya. Program yang masih berjalan dari THC yakni program kartu sakti untuk ambulance gratis dan kain kapan sebagai contoh”, tambah Hari Ananda

Hari Ananda  juga menambahkan, reses yang dilaksanakan di luar sidang artinya kegiatan yang langsung bertemu dengan konstituen untuk menggali usulan-usulan yang nantinya dapat dituangkan dalam pokok-pokok pikiran (pokir) di DPRD Sergai. Kemudian usulan-usulan tersebut akan kami giring untuk bisa di laksanakan dan terselesaikan.

"Dan tak lupa juga untuk dapat dipahami, Anggaran kita di tahun 2020 khususnya pembanggunan infrastuktur di tangguhkan dan akan dilaksanakan di tahun 2021. mudah – mudahan di tahun 2021 akan dapat terselesaikan seluruhnya."paparnya.

Terakhir ingin saya sampaikan, kata Hari, bahwasanya kita akan mengajukan Peraturan Daerah (Perda) tentang Sergai heat harga gabah. Karena kita sudah tampung masalah harga gabah yg anjlok dari kelompok tani, Gakpotan serta para petani.

"Jika ini dapat terlaksa maka para petani tidak lagi mengeluh tentang harga gabah. Yang kedua, Perusahaan Daerah serta Peraturan BPD”, tutupnya.

Sebelumnya, Ketua Tim Hari Center (THC), Rohadi dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur Alhamdulillah karena anggota DPRD fraksi PPP Hari Ananda, S.Pd, M.SP membuat reses perorangan di Desa Pematang Setrak. Semoga masyarakat dapat mengusulkan yang menjadi prioritas. Juga, terimakasih kepada Ketua Kordes dan masyarakat yang telah hadir pada rese kali ini.

Sementara itu Kepala Desa Pematang Setrak, Suprapto mengucapkan terima kasih telah mengundang pemerintahan desa yang dilibatkan dalam reses DPRD perorangan ini.

Kami mohon maaf juga kepada khususnya masyarakat Desa Pematang Setrak karena kegiatan ini dibatasi jumlahnya di sebabkan adanya pandemi covid 19. Semoga kita di jauhkan dari penyakit tersebut."pungkasnya