Dukung Perjuangan Para Tenaga Medis, Sambu Group Serahkan Bantuan 238 Dus Kara Coco

Rabu, 21 Oktober 2020

Pihak manajemen Sambu Group menyerahkan bantuan berupa minuman Kara Coco.

INHILKLIK.COM, KATEMAN - Sambu Group kembali melakukan aksi solidaritas dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 yang sampai saat ini terus terjadi.

Kali ini, perusahaan kelapa tersebut menyampaikan empatinya kepada para tenaga medis yang ada di RS Raja Musa dan Puskesmas Sungai Guntung, Kecamatan Kateman.

Rabu (21/10/2020), Sebanyak 238 dus minuman merek Kara Coco yang merupakan peroduk PT Pulau Sambu dibagikan kepada tenaga medis.

Bantuan tersebut juga merupakan apresiasi Sambu Group kepada para tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19.

"Kita semua harus senantiasa memberi dukungan kepada tenaga medis agar senantiasa tetap konsisten dan bersemangat dalam menjalankan tugas mulia ini," ujar perwakilan manajemen Sambu Group, Ahlim Ginting.

Pria yang akrab disapa Ginting itu juga menambahkan apa yang diberikan oleh Sambu Group tidak sebanding dengan besarnya perjuangan para tenaga medis di lapangan.

"Apa yang diberikan olehSambu Group hari ini tidaklah berarti apa-apa dibandingkan pengorbanan para tenaga
medis dimusim pandemi ini," tambah Ginting.

Secara simbolis, bantuan minuman Kara Coco tersebut diterima langsung oleh Direktur RS Raja Musa, dr. H. Afrizal Dermawan dan Kepala Pukesmas Sungai Guntung, Zainuddin, SKM, MM.

Camat Kateman, Kamren, S.Sos, M.si selaku Ketua Satuan Tugas (Stagas) Covid-19 Kecamatan Kateman menyampaikan terima kasih kepada Sambu Group yang telah menunjukan perhatiannya kepada para tenaga medis.

"Semoga perhatian yang diberikan oleh Sambu Group bisa menambah semangat para tenaga medis yangbertugas dilapangan," ujar Kamren.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama Sambu Group menyalurkan bantuan dalam rangka solidaritas dan penanganan Covid-19, sebelumnya berbagai bentuk bantuan juga telah disalurkan oleh perusahaan yang merupakan pemain utama kelapa di dunia tersebut.