Tangkap 50 Kg Sabu, Tokoh Muda Riau ini Puji Kinerja Polres Inhil

Sabtu, 24 Oktober 2020

Sudirman.

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Keberhasilan Polres Inhil dalam menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu sebanyak 50 Kg senilai 75 milyar mendapat apresiasi dan pujian dari berbagai kalangan.

Pujian tersebut salah satunya disampaikan oleh aktivis sekaligus tokoh muda Riau kelahiran Sei Gergai, Keritang, Indragiri Hilir, Sudirman Ha, S.Pd, M.Pd.

"Mewakili generasi muda saya menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Pak Kapolres Inhil beserta jajaran yang telah berhasil menangkap barang haram (narkoba, red) sebanyak itu," ujar Sudirman, Sabtu (24/10/2020).

Mantan Ketum Badko HMI Riau-Kepri periode 2016-2018 itu mengatakan dengan penangkapan barang haram tersebut, Polres Inhil berhasil menyelamatkan jutaan generasi muda bangsa dari ancaman bahaya narkoba.

"Apa yg dilakukan bapak kapolres beserta anggota nya telah menyelamatkan ribuan orang khusus nya di Inhil dan jutaan untuk warga negara indonesia," kata Sudirman yang juga menjabat sebagai direktur Reserach Education Centre Indonesia.

Sudirman berharap Polres Inhil juga bisa mengungkap dan menangkap bandar yang mengendalikan narkoba dengan jumlah yang sangat fantastis tersebut.

"Saya berharap dan meminta kepada bapak kapolres jangan hanya berhenti menangkap kurir nya,  tapi menghabisi bandar besar nya agar warga terselamatkan," lanjut Sudirman.

"InsyAllah saya dan kawan-kawan akan hadir bersilaturahmi dengan Bapak kapolres Inhil sebagai ungkapan terimakasih kami yang setinggi tinggi nya atas prestasi yang sangat terbilang," tutup Sudirman.