GP Ansor Inhil Apresiasi Kinerja Polres Inhil Dalam Pemberantasan Narkoba

Sabtu, 24 Oktober 2020

Ketua GP Ansor Inhil, Syamsul Mu'arif (kanan) bersama Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan ketika acara PKD belum lama ini.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyampaikan apresiasi atas kinerja Polres Inhil dalam rangka pemberantasan narkoba.

Sebagaimana diketahui, Kamis (22/10/2020) malam Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan memimpin penyergapan tindak kejahatan narkoba dan berhasil mengamankan sabu-sabu seberat 50 kilo gram senilai 75 milyar.

Meski baru tiga bulan menjabat sebagai Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan menunjukan prestasi dan kinerja yang luar biasa dalam memberantas peredaran barang haram tersebut.

"Kami selaku pimpinan dan seluruh anggota Ansor dan Banser Inhil mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres dan anggotanya karena telah berhasil menggagalkan peredaran narkoba yang jumlahnya luar biasa dan sangat meresahkan," ujar Ketua PC GP Ansor Inhil, Syamsul Mu'arif, Sabtu (24/10/2020).

Selain menyampaikan rasa bangganya, Syamsul juga menyampaikan Ansor dan Banser Inhil siap membantu dan bersinergi dengan kepolisian dalam memberantas narkoba.

"Kita sangat memahami, tugas kepolisan sangat berat, apalagi geografis kita sangat potensial dijadikan jalur masuk jaringan narkotika internasional, maka dari itu Ansor dan Banser Inhil siap membantu jika dibutuhkan," tegas Syamsul.

Syamsul juga menegaskan akan mengintruksikan kepada seluruh kader Ansor dan Banser Inhil segera melaporkan ke pihak kepolisan jika mendapat informasi ada kejahatan penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

"Jika kita dapati ada informasi yang mencurigakan kita akan segera beri tahu pihak kepolisian. Menjaga dan melindungi generasi muda adalah tanggung jawab kita bersama," pungkas Syamsul.