Zikir dan Doa Kesembuhan Adlin Tambunan Menggema di Sekber DAMBAAN

Sabtu, 14 November 2020

INHILKLIK.COM ,SERGAI - Ulama serta para ust menggelar zikir dan doa memohon  kepada Allah SWT untuk kesembuhan Calon Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri  Tambunan, ST. MSP yang kini terpapar covid-19. Doa dan zikir di pimpin langsung Ust. M . Tamlih Nasution di dampingi Ust. Kisai Dalimunthe serta para tokoh agama juga di hadiri Calon Bupati Sergai H. Darma Wijaya Jumat (14/11/2020) menggema di halaman kantor sekretariat bersama (Sekber) pemenangan DAMBAAN Desa Firdaus, Kec Sei Rampah, Sergai.

Ust. M Tamlih dalam doanya memohon kesembuhan kepada H. Adlin Umar Yusri Tambunan, dan diberikan perlindungan dari Allah SWT kepada Paslon Bupati dan Wabup Sergai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan untuk meraih kemenangan  pada Pilkada 9 Desember 2020.

Zikir yang juga menggema dari para ulama meniatkan dan mendoakan agar Darma Wijaya dan Amin Tambunan  diberikan kesehatan, pertolongan dan memohon kepada Allah untuk melindungi keduanya dari kezaliman jin dan setan, dan berikan keberkahan kepada tim relawan DAMBAAN  untuk berjuang di jalan Allah untuk memenangkan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan menjadi Bupati dan Wabup Sergai.

Calon Wabup Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST. MSP kepada awak media menyampaikan kondisinya sangat baik dan dalam keadaan sehat dan kini sedang menjalani isolasi pasca dinyatakan positif covid-19. Dari hasil test Swab tanggal 9 dan tanggal 11 November hasilnya positif Covid-19. H. Adlin Tambunan juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sergai dan para ulama yang telah mendoakan dirinya serta Paslon DAMBAAN untuk meraih kemenangan di Pilkada 9 Desember,  bahkan doa juga dilakukan oleh para perwakilan Pdt Sergai.

Adlin Tambunan menjelaskan bahwa kondisinya dalam keadaan sehat. Ia juga membantah isu dirinya dua kali terpapar covid-19 adalah tidak benar.  " Test Swab dilakukan dua kali dan hasilnya  keduanya positif  bukan berarti saya sudah dua kali pernah positif covid-19 seperti yang ada dalam pemberitaan.Adlin Tambunan juga mengajak masyarakat Sergai untuk mensukseskan pilkada Sergai 9 Desember 2020 mendatang dan jangan lupa untuk memilih nomor 1 Paslon H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan DAMBAAN.