MTQ ke-50 Kabupaten Inhil Akan Digelar dengan Protokol Kesehatan Covid-19

Sabtu, 07 November 2020

Bupati Inhil, Muhammad Wardan saat memimpir rapat persiapan pelaksanaan MTQ ke 50 Kabupaten Inhil.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Dalam rangka pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-50 Kabupaten Indragiri Hilir TH 2020 panitia pelaksana melaksanakan rapat yang dipimpin lansung Bupati HM.Wardan, Jum'at (6/11/2020) petang di lantai 5 Aula Kantor Bupati.

Rapat ini turut dihadiri, Asisten I dan II, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Camat dan Kabag dilingkungan Pemkab Inhil serta Ketua LPTQ, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama. 

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan MTQ Ke-50 Kabupaten Inhil TH 2020 yang dipusatkan di Kota Tembilahan direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 04 - 09 Desember 2020 yang akan datang.

Turut hadir saat itu, Asisten I dan II Setda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Camat dan Kabag di lingkungan Pemkab Inhil serta Ketua LPTQ, Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama.

Bupati Wardan dalam arahannya berharap agar semua panitia pelaksana menjalankan amanah yang telah dipercayakan ini dengan sungguh-sungguh.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, MTQ dilaksanakan dengan tetap mengikuti anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan, dengan melaksanakan 4M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menghindari kerumunan dan Menjaga Jarak),” ujarnya.

Kemudian, kepada seluruh Kecamatan diinstruksikan untuk menyediakan pemeriksaan kesehatan di wilayahnya masing-masing, sebelum mengutus perwakilannya mengikuti ajang syiar Islam tahunan tersebut.

“Setiap kecamatan mengikutsertakan putera/puteri asli Kabupaten Indragiri Hilir,” tegasnya.