Masyarakat Kecamatan Bandar Khalipah Butuh Perubahan

Kamis, 19 November 2020

INHILKLIK.COM,SERGAI, -  Team Militan MUDA melakukan sosialisasi Pemilihan H.Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN) sebagai kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sedang Bedagai pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Team Militan Muda harus bergerak cepat yang di Komandoi sebagai Ketua Sosialisasi Militan MUDA saudara Roni Fatinah Sarani, Kamis (19/11) di Kecamatan Bandar Khalifah.

Menurut Roni, kita jangan berleha - leha dalam Pemenangan pasangan H. Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan, kami sebagai team Militan MUDA harus bergerak cepat, Mamak-mamak di Kabupaten Serdang Bedagai harus bisa katakan "Kami Butuh Perubahan", dan perubahan itu ada pada DAMBAAN, tegasnya.

Dalam pantauan awak media, masyarakat sangat antusias dalam sosialisasi DAMBAAN ini, walaupun cuaca agak panas tetapi masyarakat tidak beranjak kemana-mana.

Zubaidah, warga Dusun I Desa Gelam Sei Sarimah Kecamatan Bandar Khalifah kepada media ini menyampaikan kami sangat senang dengan sosok Pak Darma Wijaya orangnya merakyat dan dermawan, makanya kami mau gabung di Militan MUDA ini, bilangnya.

Sampai saat hari ini, Militan MUDA sudah mensosialisasikan sekitar 8000an masyarakat berdasarkan data yang sudah direkapitulasi, kami berharap dengan waktu yang tinggal beberapa hari lagi kita sudah selesai dan mencapai 40 ribu pemilih ke DAMBAAN.