PPK dan PPS Teluk Mengkudu Sosialisasi Pilkada di Masyarakat

Jumat, 20 November 2020

INHILKLIK.COM, SERGAI -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serdang Bedagai melalui Panitia Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan teluk Mengkudu mengadakan Sosialisasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di Desa Sialangbuah dimulai jam,10 wib. Jumat, (20/11/)

Dalam arahannya Ketua PPK Teluk mengkudu Jaka Novriandi mengajak dan mengatakan kepada masyarakat yang hadir agar di tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar datang ke TPS masing-masing untuk menggunakan hak pilihnya dan harus tetap memenuhi protokol kesehatan  jangan sampai tidak memilih guna menentukan masa depan Serdang Bedagai lima tahun kedepan, bebernya.

Sementar itu, Tim divisi Teknis PPK Khairul Daulay menjelaskan kepada masyarakat bahwa ada dua belas Perlengkapan Protokol kesehatan di TPS yang harus di patuhi sebelum pemilih dan masuk ke TPS. Mulai dari memakai masker, mencuci tanggan hingga pemilih yang suhu badannya diatas 37,3 akan ditempatkan diruangan tersendiri.

Masih dari Devisi Data PPK Teluk Mengkudu Ariansah Pasaribu mengatakan untuk daftar pemilih tetap DPT Desa Sialang Buah, dua ribu tujuh ratus tiga puluh empat (2734) pemilih dan diberitahukan kepada masyarakat yang mana pemilih belum memiliki e-KTP segera membuat dan akan dibantu oleh Setiap PPS masing-masing disetiap desanya.

"Jika ada pemilih yang belum memiliki e-KTP PPS Desa masing-masing siap membantu membuatkan katanya.

Untuk itu, Ariansah mengajak kepada masyarakat agar datang tepat waktu seperti yang telah diatur KPU Serdang Bedagai guna memperlancar pemilu di Serdang Bedagai.tutupnya.